Selasa, 30/04/2024 - 14:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Dipermalukan Monza di Kandang Sendiri, Inter Semakin Tertekan dan Frustrasi

ADVERTISEMENTS

Pemain Monza Luca Caldirola merayakan golnya ke gawang Inter Milan bersama rekan-rekannya dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MILAN — Kejutan terjadi pada pekan ke-30 Serie A musim ini. Inter Milan dipermalukan tim promosi AC Monza. Inter takluk 0-1 dari Monza di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (16/4/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebelum duel dimulai, Nerazzurri diunggulkan menjadi pemenang. Kualitas amunisi pasukan Biru-Hitam di atas I Biancorossi. Ditambah lagi, skuad polesan Simone Inzaghi mentas di rumah sendiri. Ada puluhan ribu penggemar di belakang mereka. Dengan semua keistimewaan tersebut, La Benemata tetap gagal meraih poin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Tim tampil bagus pada babak pertama. Semakin lama jalannya laga, tetap tanpa gol, kami menjadi tegang dan kehilangan bentuk permainan kami,” kata Inzaghi kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jay Idzes dan Venezia Kalah Tipis dari Reggiana pada Pekan ke-31 Serie B

Hasil ini membuat Inter tertahan di tangga kelima klasemen sementara liga domestik. Inter gagal menggusur AC Milan, yang sebelumnya ditahan imbang Bologna, dari peringkat keempat. Inzaghi membantah isu tentang timnya yang dianggap telah mengabaikan persaingan di papan atas Serie A. Ia menegaskan, mereka berjuang di semua kompetisi yang diikuti.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Inter berada di semifinal Coppa Italia. Nerazzurri juga berpeluang melaju ke fase empat besar Liga Champions. Itulah mengapa muncul anggapan di atas.

“Mungkin tim merasakan tekanan karena kami sangat membutuhkan poin di Serie A. Itu membuat kami frustrasi. Kami kehilangan ketajaman dan tidak menggerakkan bola dengan akurat,” ujar Inzaghi.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Newcastle United Vs Everton di Liga Primer Inggris

Inter hanya meraih dua kemenangan dalam 10 partai terakhir dari berbagai ajang. Khusus di Serie A, Nerazzurri selalu kalah dalam tiga partai kandang terakhir. Masing-masing saat berhadapan dengan Juventus, Fiorentina, serta Monza. Semuanya dengan skor 0-1. Sinyal bahaya untuk Romelu Lukaku dan rekan-rekan. 

Berikutnya, Inter akan menjamu Benfica pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB. Pekan lalu, pada leg pertama di Portugal, wakil Italia ini menang 2-0 atas the Eagles.

 

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi