Jumat, 03/05/2024 - 03:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Gol Federico Dimarco Bawa Inter ke Final Coppa Italia

ADVERTISEMENTS

Bek Inter Milan federico Dimarco merayakan golnya ke gawang Juventus dalam laga Coppa Italia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — Bek Inter Milan Federico Dimarco membawa timnya ke final Coppa Italia untuk tahun kedua secara beruntun, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Juventus pada leg kedua semifinal di Giuseppe Meazza, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Inter memastikan kemenangan agregat 2-1.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ini pertama kalinya dalam enam kali percobaan, Inter berhasil mengalahkan Juventus di semifinal Coppa Italia, mengakhiri rekor tiga final beruntun tim tamu. Inter akan menghadapi Fiorentina atau Cremonese di final pada 24 Mei di Stadio Olimpico, dengan Fiorentina unggul 2-0 setelah leg pertama semifinal di Cremona. Mereka akan memainkan leg kedua pada Jumat dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Everton Selamat dari Ancaman Degradasi
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini malam yang luar biasa, banyak permainan yang adil, kedua tim memainkan pertandingan yang intens dari awal hingga akhir. Jelas, tim saya layak (mencapai) final setelah melalui dua leg. Para pemain bermain dengan sangat baik malam ini, karena kami tidak pernah mundur sedikit pun saat menghadapi lawan yang berkualitas,” ujar pelatih Inter Simone Inzaghi kepada Mediaset.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Juara bertahan Inter memulai laga dengan cepat, langsung memimpin setelah 15 menit ketika gelandang Nicolo Barella memberikan umpan kepada Dimarco di dalam kotak penalti dan ia mencetak gol dengan satu sentuhan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Segera setelah babak kedua dimulai, Edin Dzeko tampak menggandakan keunggulan tuan rumah dengan sebuah tendangan dari sudut sempit, tapi ia dinyatakan offside.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Penjaga gawang Juve, Mattia Perin, melakukan penyelamatan gemilang dengan satu tangan untuk menepis tendangan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-73. Dengan waktu yang semakin menipis, Juve mencoba untuk menembus pertahanan Inter. Namun kiper Inter, Andre Onana, dengan sigap memadamkan ancaman tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Akhirnya Beri Kemenangan untuk Juventus, Allegri Langsung Sesumbar Hal Ini

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengakui bahwa timnya tidak sesuai dengan level Inter di berbagai bagian pertandingan.

“Sensasinya adalah babak pertama, terutama 15 menit pertama, kami tertidur. Setelah itu, permainan menjadi lebih baik, namun kami tidak memiliki cukup banyak tembakan ke gawang dan Inter adalah tim yang sangat mengandalkan fisik. Kami perlu meningkatkan level konsentrasi dan determinasi jika ingin memenangkan pertandingan,” kata Allegri.

sumber : Reuters

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi