Selasa, 30/04/2024 - 00:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Akhirnya Beri Kemenangan untuk Juventus, Allegri Langsung Sesumbar Hal Ini

ADVERTISEMENTS

Pemain Juventus Federico Gatti (tengah) merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (8/4/2024) dini hari WIB

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai timnya bekerja keras untuk terus bersaing di Liga Italia atau Serie A.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Juventus memetik tiga poin penuh melalui gol tunggal bek Federico Gatti atas tim tamunya Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu setempat atau Senin (8/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami melakukannya dengan baik untuk bersaing di liga, kami melakukan segalanya untuk mencoba meningkatkan performa tim. Tiga poin ini penting,” kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi klub.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Kata-Kata Klopp Menuju Derby Merseyside Terakhir Bersama Liverpool

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut puas dengan performa anak asuhnya meski di babak kedua terus digempur oleh Fiorentina.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di babak pertama Juventus menyarangkan gol pada menit ke-21 dan tiga gol yang dianulir oleh offside, Allegri mengatakan di babak kedua justru terdapat sejumlah peluang yang disia-siakan oleh tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut melalui skema serangan balik.

“Itu berjalan baik bagi kami di babak kedua, pada babak pertama tidak semuanya berjalan sesuai keinginan kami. Pada akhirnya kami mengambil risiko untuk tidak bermain imbang, kami melewatkan beberapa peluang serangan balik, tetapi saya tidak bisa menegur anak-anak untuk apa pun,” ujar Allegri.

Kemenangan ini melanjutkan tren negatif Dusan Vlahovic dan kawan-kawan yang dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu mengemas satu kali kemenangan, dua hasil seri dan dua kekalahan.

Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan ke-33, Ada Derby Della Madonnina Penentu Juara

Tambahan tiga poin juga membuat Si Nyonya Tua tersebut kini kian mengamankan posisi di peringkat ketiga dan memperlebar jarak dari Bologna yang berada di peringkat keempat. Juventus kini mengoleksi 62 poin dari 31 pertandingan, atau unggul empat poin atas Bologna. Sementara di peringkat pertama Inter masih kokoh dengan koleksi 79 poin diikuti oleh AC Milan di peringkat kedua dengan koleksi 68 poin.

Sedangkan itu, kekalahan atas Juventus kian memperkecil peluang Fiorentina untuk bersaing memperebutkan kompetisi Eropa. Kini La Viola tertahan di peringkat ke-10 dengan koleksi 43 poin atau tertinggal tujuh poin dari Atalanta yang berada di zona Eropa.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi