Kamis, 23/05/2024 - 01:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Artis yang Terjerat Kasus Narkoba Berkali-kali, Siapa Saja?

JAKARTA — Jeratan narkotika tidak mudah dilepaskan begitu seseorang terjebak di dalamnya. Buktinya, ada sejumlah pelaku penyalahgunaan narkoba yang tak mampu menghindari godaan berulang dari zat terlarang tersebut, meski sudah menjalani rehabilitasi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hal sama berlaku pada deretan figur publik yang pernah tersandung kasus narkoba. Sejumlah nama berikut dilaporkan ditangkap karena penyalahgunaan narkoba tidak hanya satu kali, tetapi hingga berkali-kali.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Berikut sejumlah nama pesohor dengan kasus narkoba berulang:

1. Ammar Zoni

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pada Desember 2023, aktor Ammar Zoni ditangkap terkait dengan kasus narkoba berjenis ganja dan sabu. Penangkapan itu terjadi untuk ketiga kalinya. Sebab, pemeran sinetron “7 Manusia Harimau” itu juga pernah diamankan polisi terkait narkoba pada Maret 2023 dan pada Juli 2017.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

2. Ibra Azhari

 

ADVERTISEMENTS

Saudara aktris Ayu Azhari dan Sarah Azhari ini tertangkap karena narkoba pada 2000 dan divonis dua tahun penjara. Ibra kemudian berulang kali kembali ditangkap, termasuk pada 2003 dan Agustus 2010. Penangkapan terakhir Ibra berlangsung Januari 2024 di Tangerang, dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

ADVERTISEMENTS

3. Revaldo

Berita Lainnya:
Tenar Sebagai 'Scream Queen', Neve Campbell Bersyukur Nego Honornya Sukses

 

Aktor kelahiran Yogyakarta yang membintangi film Hidayah ini tertangkap tangan sedang terlibat pesta narkoba pada April 2006. Akibatnya, dia dijatuhi hukuman dua tahun penjara. Namun, Revaldo kembali ditangkap terkait narkoba pada Juli 2010 serta pada Januari 2023.

4. Ridho Rhoma

 

Ridho menggemparkan khalayak saat ditangkap polisi pada Maret 2017 karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu. Pasalnya, putra bungsu raja dangdut Rhoma Irama ini memiliki citra publik yang inosen. Disayangkan, Ridho kembali ditangkap pada 2019 dan pada 2021, juga terkait penyalahgunaan narkoba.

5. Reza Artamevia

 

Saat ini, Reza Artamevia telah berhijab, juga selalu mengucapkan kalimat santun selama penampilan publiknya. Tak akan ada yang menyangka Reza pernah tersandung kasus narkoba sebanyak dua jali. Pertama pada 2016 karena konsumsi narkoba jenis sabu, serta pada 2020, juga dengan jenis narkoba yang sama.

Berita Lainnya:
Lima Kali Ditangkap Atas Kasus yang Sama, Polisi: Rio Reifan tidak Direhabilitasi

6. Jennifer Dunn

 

Kontroversi seolah terus membayangi hidup pesinetron Jennifer Dunn. Jennifer ditangkap karena kasus narkoba pada 2005, lantas pada Oktober 2009 kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks. Januari 2018, dia kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

7. Fariz RM

 

Penyanyi legendaris yang terkenal dengan lagu “Sakura” dan “Barcelona” ini ditahan polisi dalam sebuah razia pada Oktober 2007 lantaran kedapatan memiliki ganja. Setelah terbukti mengonsumsi narkoba, Fariz divonis beberapa bulan penjara. Pada 2015 dan 2018, Fariz RM ditangkap lagi terkait kasus narkoba.

8. Roy Marten

roy marten

 

Aktor lawas Roy Marten termasuk pesohor yang terjebak berulang dalam jerat narkoba. Ayah dari aktor Gading Marten ini ditangkap pada Februari 2006 karena membawa narkoba jenis sabu, hingga mendekam beberapa bulan di penjara. Setelah bebas, ternyata Roy belum bisa terlepas sepenuhnya. Pada November 2007, Roy kembali ditangkap dengan barang bukti sabu.

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi