Jumat, 03/05/2024 - 08:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kronologi Penemuan Atlet David Jacobs di Rel Kereta Hingga Meninggal

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (KAI) menginformasikan adanya penemuan seorang laki-laki yang tidak sadarkan diri di jalur kereta antara Gambir-Juanda, Jakarta Pusat pada Kamis (27/4/2023) malam WIB. Laki-laki yang ditemukan meninggal tersebut adalah atlet para tenis meja berbakat, Dian David Michael Jacobs.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Betul petugas pengamanan stasiun mengamankan jalur KA antara Gambir-Juanda KM 4+700 pada Kamis 27 April 2023 karena ditemukannya seseorang yang tergeletak di pinggir jalur rel pada lokasi tersebut pukul 21.22 WIB,” kata Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (28/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Eva mengatakan, pihaknya telah mengindetifikasi identitas diri seseorang tak sadarkan diri tersebut. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, namun akhirnya dinyatakan meninggal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Shin Tae-yong Mesra dengan Timnas Indonesia, Media Korea Selatan Tiba-Tiba Bilang Rindu
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat menggunakan ambulans stasiun. Selanjutnya menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dini hari pagi sekitar pukul 03.30 WIB,” jelas Eva.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Menurut dia, petugas belum mengetahui penyebab keberadaan korban di jalur rel kereta. “Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan, dan pihak stasiun sangat terbuka memberikan informasi untuk membantu proses penyelidikan serta akan terus melakukan kordinasi bersama pihak kepolisian,” kata Eva.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

David Jacobs, sapaan akrabnya, merupakan atlet para tenis meja andalan National Paralympic Committee of Indonesia (NPC Indonesia) di panggung internasional. Sudah banyak prestasi dan medali yang dipersembahkan David Jacobs untuk Indonesia dari cabang para tenis meja.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Angin Kencang Picu Pohon Tumbang di 4 Lokasi Berbeda di Sukabumi

David Jacobs sudah dianggap legenda para tenis meja di Asia Tenggara. Atlet kelahiran Ujung Pandang 21 Juni 1977 tersebut pemegang medali emas sejak ASEAN Para Games 2011 hingga ASEAN Para Games 2022 yang digelar di Kota Solo beberapa waktu lalu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Dian David Michael Jacobs (Ketua NPC DKI Jakarta). Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga diberikan ketabahan. Amin. Terima kasih atas segala kebaikan dan pengabdiannya,” kata Sekjen NPC Indonesia, Rima Ferdianto di Jakarta, Jumat.

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi