Jumat, 03/05/2024 - 10:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIPERTANIAN

UEA Perkuat Pertanian Berkelanjutan dan Agrowisata

ADVERTISEMENTS

Bendera UEA. Uni Emirat Arab (UEA) menyetujui 71 kegiatan ekonomi yang dapat dilakukan di lahan pertanian dan akan mempromosikan pengembangan pertanian berkelanjutan dan mendiversifikasi sumber pendapatan pemilik pertanian.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Uni Emirat Arab (UEA) menyetujui 71 kegiatan ekonomi yang dapat dilakukan di lahan pertanian dan akan mempromosikan pengembangan pertanian berkelanjutan dan mendiversifikasi sumber pendapatan pemilik pertanian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan tersebut disetujui Wakil Presiden dan Wakil Perdana Menteri UEA Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan. Ini juga mencakup usaha rekreasi dan pariwisata, seperti rumah liburan untuk mendukung sektor pariwisata dan mempromosikan warisan kuno UEA, dikutip dari Zawya, akhir pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pengamat Nilai Profesi Ojek Daring Jadi Incaran Pendatang di Jakarta
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sheikh Mansour juga menjabat sebagai Menteri Pengadilan Kepresidenan dan Ketua Otoritas Pertanian dan Keamanan Pangan Abu Dhabi (ADAFSA). Daftar kegiatan ekonomi yang dapat dilakukan di peternakan tercantum dalam empat kategori, dengan 21 kegiatan ekonomi yang mendukung sektor tanaman, 24 kegiatan yang terkait dengan sektor hewani, 18 kegiatan yang terkait dengan sektor pangan, dan delapan kegiatan rekreasi di rumah liburan tertentu. Semuanya bertujuan untuk mendukung sektor pariwisata dan mempromosikan pengembangan sektor pertanian di Abu Dhabi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“ADAFSA bekerja untuk mendiversifikasi kegiatan ekonomi yang dapat dilakukan di pertanian untuk mengkonsolidasikan sistem ketahanan pangan dan meningkatkan produksi tanaman dan hewan lokal, selain mempromosikan agrowisata untuk mendapatkan keuntungan dari kegiatan rekreasi yang tersedia di banyak tanaman dan peternakan di emirat Abu Dhabi,” kata Direktur Jenderal ADAFSA Saeed Al Bahri Al Ameri.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Bahan Penolong Tepung Terigu Dikeluarkan dari Aturan Pembatasan Impor

ADAFSA telah menetapkan persyaratan dan batas konstruksi yang diizinkan untuk kegiatan ekonomi di lahan pertanian tidak melebihi 30 persen dari total area pertanian jika terdapat aktivitas tanaman atau hewan berlisensi utama di pertanian tersebut. Kegiatan ekonomi yang dilakukan hanya terbatas pada pemilik tambak dan izin usaha harus dikeluarkan atas nama pemilik tambak.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi