Selasa, 21/05/2024 - 07:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hadiri Konsolidasi, Ganjar Pranowo ‘Bakar’ Semangat Kader PDIP Se-Jawa Timur

 SURABAYA — Ribuan kader PDIP Jawa Timur tumpah ruah menyambut kedatangan Capres 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo. Teriakan ‘Ganjar Presiden’ terus bergelora tanpa henti saat Ganjar tiba di ballrom Hotel Shangri-La, Kota Surabaya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kedatangan pria berambut putih pada Sabtu (6/5/2023) pagi itu, untuk menghadiri konsolidasi seluruh kader tingkat DPD, DPC, PPC dan seluruh unsur pimpinan PDIP Jawa Timur dalam rangka pemenangan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Di hadapan ribuan kader PDIP Jawa Timur, Ganjar membangkitkan semangat para kader partai berlambang banteng itu untuk bersama-sama dan gotong royong menghadapi pemilu 2024.

“Konsolidasinya luar biasa, diluar yang saya duga ternyata antusias dari seluruh kepengurusan dahsyat, mereka merasa mendapatkan energi karena kita bersama-sama datang untuk memenangkan pemilihan, ya legislatif, ya tentu saja pilpresnya,” ujar Ganjar usai acara.

Berita Lainnya:
Jokowi dan Gibran Sudah Dipecat PDIP, M. Qodari: Keduanya Jadi Game Changer Politik Indonesia

Jawa Timur juga menjadi titik pertama yang dituju Ganjar, untuk konsolidasi kekuatan kader tingkat provinsi secara menyeluruh. Dengan antusias dan semangat yang ditunjukkan para kader, Ganjar optimis mendapatkan hasil maksimal di 2024.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Dengan dimulainya dari Jawa Timur ini, yang lainnya akan segera bergerak. Ini bagian dari konsolidasi seluruh kekuatan yang dimiliki untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Ganjar.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga bakal mengonsolidasikan suara di enam daerah di Jawa Timur yang dinilai masih perlu dukungan lebih solid lagi.

Berita Lainnya:
PDIP Beri Sinyal Koalisi dengan PAN Usung Khofifah di Pilkada Jatim

Ganjar juga telah memetakan suara perolehan partai politik di keenam daerah tersebut untuk dioptimalkan dalam pemilihan 2024 mendatang  

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Sudah ada datanya, ada pola-pola dan tentu saja kita berharap semuanya bisa mendekati dengan metode atau cara-cara yang intinya kekhasan lokal dari tempat itu,” kata Ganjar.

Sejumlah kekuatan sayap partai dan relawan PDIP maupun di luar partai juga bakal mulai digencarkan untuk menguatkan dukungan ke Ganjar.

“Sudah ada dari partai sudah ada yang mengoordinasikan, sudah ada Pak Ahmad Basara, ada Pak Adian Napitupulu dan kemarin sudah ada yang berkomunikasi. Ini cara yang bagus,” kata Ganjar.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi