Jumat, 03/05/2024 - 18:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Pangeran Harry Tiba di London Hadiri Penobatan Raja Charles III

ADVERTISEMENTS

File foto Pangeran William dari Inggris dan Pangeran Harry dari Inggris berjalan berdampingan setelah melihat karangan bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu, 10 September 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Pangeran Harry telah tiba di London pada Jumat (5/5/2023). Kehadiran Harry untuk menghadiri penobatan resmi sang ayah, Raja Charles III, pada Sabtu (6/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut laporan US Weekly,  penerbangan komersial Duke of Sussex mendarat di ibu kota Inggris sehari sebelum upacara Charles. Undangan untuk kehadiran Harry dan Meghan Markle dikabarkan pertama kali pada Maret. Istana Buckingham mengumumkan bulan lalu, bahwa pendiri Invictus Games akan hadir sendirian, sementara Meghan akan tetap di California bersama anak-anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nyaris Tujuh Puluh Persen Warga Israel tak Puas Kinerja Netanyahu
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Meghan menghargai undangan penobatan, dia tidak akan melewatkan ulang tahun putranya untuk dunia. Meskipun menjadi Duchess of Sussex, peran pertama Meghan adalah seorang ibu,” kata seorang sumber secara eksklusif.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sementara banyak kerabat raja dengan penuh semangat menerima undangan penobatan, Harry awalnya tidak yakin untuk datang ke pesta karena kerenggangan dengan keluarga kerajaan. Charles dan anak bungsunya telah berselisih sejak  2020, ketika Harry dan istrinya mundur dari tugas bangsawan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya ingin keluarga, bukan institusi. … Mereka sama sekali tidak menunjukkan keinginan untuk berdamai. Saya ingin mendapatkan ayah saya kembali. Saya ingin saudara saya, [Pangeran William], kembali. Tidak perlu seperti ini. Kebocoran dan penanaman … Mereka merasa lebih baik mempertahankan kami, entah bagaimana, sebagai penjahat,” ujar Harry selama wawancara ITV dengan Tom Bradby pada Januari.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Hizbullah Lebanon Luncurkan Belasan Roket ke Israel

Ketika Harry hadir dalam upacara penobatan Charles, dia tidak mungkin memiliki peran tertentu. Menurut pakar kerajaan Gareth Russell, istana membuat keputusan itu untuk menghindari masalah yang lebih rumit.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Para bangsawan berharap mereka dapat menarik garis di bawah kontroversi baru-baru ini dengan Duke of Sussex,” ujar Russell.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi