Sabtu, 18/05/2024 - 06:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

SEI Terpilih Menjadi Perusahaan Pionir Solar Energi

PT Surya Energi Indotama (SEI) berhasil menerima penghargaan sebagai A Pioneer Company in Solar Energy Industry pada kategori EPC Company.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — PT Surya Energi Indotama (SEI) berhasil menerima penghargaan sebagai A Pioneer Company in Solar Energy Industry pada kategori EPC Company. Penghargaan tersebut berhasil SEI terima berdasarkan hasil penilaian pakar kelistrikan dan energi nasional dengan mempertimbangkan kiprah perusahaan atas reputasi, dedikasi dan profesionalismenya dalam menjalankan bisnis.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Penyerahan penghargaan yang diberikan kepada tokoh dan perusahaan yang bergerak di bidang listrik dan energi ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Mulia kawasan Senayan dan dihadiri oleh Dirjen EBTKE Kementerian ESDM, Prof Eniya Listiani Dewi, yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada 45 perusahaan pemenang penghargaan sekaligus memberikan tantangannya untuk memenuhi target energi baru terbarukan di tahun 2025 yang saat ini masih kekurangan sebesar 7 GW serta mengajak seluruh perusahaan yang hadir untuk bersinergi mengatasi permasalahan global yang terjadi di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
PUPR: Sumber Daya Air Jadi Prioritas Dalam Pembangunan IKN

Menyambut positif, Direktur Utama SEI, I Made Sandika Dwiantara menyatakan kesiapannya untuk turut melebarkan kiprah perusahaan agar target energi baru terbarukan dapat terpenuhi, penghargaan ini menjadi semangat baru untuk SEI semakin berkembang menjawab tantangan-tantangan atas permasalahan energi yang terjadi. Kontribusi SEI akan menjadi bukti nyata dalam mewujudkan energi yang lebih baik dan berkelanjutan,” ucap Made.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Holding RS BUMN Kerahkan Tim Medis saat World Water Forum di Bali

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ucapan selamat atas penghargaan yang SEI terima disampaikan juga oleh Dr Herman Darnel Ibrahim, yang merupakan Ketua Dewan Pakar Listrik Indonesia. Besar harapannya SEI dan seluruh stakeholders di sektor kelistrikan dan energi nasional mampu berkolaborasi dalam rangka membentuk eksosistem kelistrikan dan energi yang lebih kuat untuk terus menggerakkan roda perekonomian nasional dengan tetap memperhatikan lingkungan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi