Rabu, 08/05/2024 - 14:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UI dan Pemkot Jayapura Jalin Kemitraan Penguatan SDM

ADVERTISEMENTS

 DEPOK — Universitas Indonesia (UI) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Provinsi Papua, menggalang kemitraan penguatan sumber daya manusia (SDM) untuk kemajuan Kota Jayapura.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“UI sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH) yang menyandang nama Indonesia, tentunya sangat terbuka dalam menjalin kerja sama,” kata Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Aset UI, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA., di hadapan Pejabat Wali Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si. dan delegasi Pemerintah Provinsi Jayapura di Ruang Rapat A, Gedung Pusat Administrasi Universitas, Kampus UI Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kedua belah pihak menyepakati kerja sama terkait dengan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang tertuang dalam MoU yang ditandatangani oleh Prof. Dedi Priadi dan Dr. Frans Pekey.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pernah Juara Beauty Pageant? Bisa Dapat Beasiswa Kuliah dari Cyber University
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Diharapkan selanjutnya akan berjalan program kemitraan dalam rangka penguatan sumber daya manusia dan pengembangan kerja sama lain antara UI-Pemerintah Provinsi Jayapura.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Kerja sama yang dilakukan ini meliputi tujuh poin utama, yakni pendidikan, penelitian, penyusunan kajian, penyusunan naskah akademik, pendampingan, advokasi, dan pelatihan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami dapat menjalin kerja sama dengan UI. Eksistensi UI yang memiliki kualitas daya saing nasional hingga internasional, melalui kerja sama ini dirasa mampu memberikan manfaat atau dampak untuk kemajuan Kota Jayapura,” kata Frans Pekey.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Mahasiswa IT Ingin Jadi Entrepreneur? Bisa Dong, Ini Ide Bisnis yang Bisa Dicoba

Pada acara tersebut tampak hadir jajaran pimpinan UI lainnya, di antaranya Direktur Kerja Sama, Dr. Toto Pranoto, S.E,, M.M.; Kasubdit Kerjasama Akademik UI, Dr. Eko Sakapurnama, S.P.Si, M.B.A; Papua Center (PACE) UI, Raymond Michael; Direktur Administrasi Umum UI-CSGAR, Drs. Ayi Mulyadi, M.Si.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sedangkan hadir dari pihak Pemerintah Provinsi Jayapura di antaranya, Kabid Sarpras Bappeda Kota Jayapura, Mary Clara E Jouwe; Sekretaris Bappeda Kota Jayapura, Ety Asmuruf; Kabid Sosbud Kota Jayapura, Lediana Hanasbey; dan Staf Bappeda Kota Jayapura, Asni La’a.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi