Minggu, 14/04/2024 - 22:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Livescore; City Unggul 2-0 atas Everton di Babak Pertama

ADVERTISEMENTS

Everton Vs Manchester City. City unggul 2-0 pada babak pertama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MERSEYSIDE — Manchester City unggul 2-0 atas tuan rumah Everton pada pekan ke-36 Liga Inggris, di Stadion Goodison Park, Ahad (14/5/2023) malam WIB. Sempat kesulitan menembus pertahanan Everton, City akhirnya membobol dua gol lewat lIkay Gundogan dan Erling Haaland.

ADVERTISEMENTS
Iklan Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Bustami Hamzah sebagai Pj Gubernur Aceh
ADVERTISEMENTS

Permainan berlangsung dengan tempo sedang di awal babak pertama. Meskipun City mengendalikan permainan namun mereka menyerang dengan perlahan. Sementara Everton bermain lebih berhati demi menjaga area pertahanan tetap kokoh 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Serangan City yang mengarah ke area penalti Everton beberapa kali digagalkan sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut. Erling Haaland mendapatkan pengawalan ketat oleh bek tuan rumah yang dikomandoi oleh Yerry Mina. Adapun Everton sangat sulit untuk menembus ke area penalti City karena serangan mereka selalu terpotong di sepertiga pertahanan City.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pochettino Kehabisan Kata Puji Palmer Usai Kemenangan Chelsea Atas MU

Pada menit ke-26, Everton mendapatkan peluang dari skema tendangan sudut. Namun kiper City yang dikawal Enderson menggagalkannya dengan cara menepisnya. Di menit ke-27, Gundogan mendapatkan kesempatan mencetak gol ketika mendapatkan umpan datar di kotak penalti. Namun dua pemain Everton lebih dulu menutup pergerakan pemain asal Jerman tersebut.

ADVERTISEMENTS
Iklan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Pada menit ke-34, serangan balik Everton membahayakan pertahanan City. Calvert-Lewin yang mendapatkan umpan datang menggiring bola ke area penalti namun tembakannya diblok pemain City sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera

Pada menit ke-35, Rodri menemukan ruang tembak ke gawang Everton. Tetapi tembakannya bisa dibaca oleh kiper Pickford. Dua menit berselang, Gundogan membawa City unggul 1-0 setelah menyambut umpan silang dari sisi kiri pertahanan Everton. Dua menit berselang, Haaland mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan untuk menggandakan keunggulan City. Go l Haaland menutup babak pertama dengan keunggulan City 2-0.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi