Kamis, 02/05/2024 - 17:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Phil Jones Bakal Tinggalkan Man United pada Akhir Musim

ADVERTISEMENTS

MANCHESTER — Musim ini dipastikan menjadi musim terakhir Phil Jones memperkuat Manchester United (MU). Jones, yang direkrut Man United dari Blackburn Rovers pada 2011 silam, akan meninggalkan MU pada akhir musim ini atau seiring dengan berakhirnya kontrak bersama Iblis Merah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kepergian bek tengah asal Inggris itu dipastikan lewat sebuah pernyataan resmi MU. Selama 12 musim membela Man United, termasuk pada musim ini, Jones telah mempersembahkan satu titel Liga Primer Inggris, satu gelar juara Piala FA, dan satu trofi Liga Europa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

”Phil Jones akan meninggalkan Manchester United saat kontraknya berakhir pada musim panas. Pemain berusia 31 tahun, yang telah mengemas 27 caps bersama timnas Inggris, itu telah mencatatkan 229 penampilan dan mencetak enam gol buat Man United,” tulis pernyataan Man United di laman resmi klub, Jumat (19/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Terakhir kali memperkuat Man United saat membungkam Brentford, 3-0, pada paruh kedua Liga Primer Inggris musim lalu, Jones tercatat tidak pernah merumput pada sepanjang musim ini. Alumni tim junior Blackburn Rovers itu dinilai tidak pernah bisa mengatasi masalah kebugaran.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam sebuah wawancara dengan media MU, Jones mengakui, beberapa tahun ini merupakan periode terburuk dirinya sejak membela Man United. Berulang kali mengalami cedera dan masalah kebugaran, Jones tidak bisa memberikan kontribusi maksimal buat Iblis Merah.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

”Rasanya tidak bisa dibantah, beberapa tahun ini merupakan periode yang sangat sulit buat saya. Saya begitu merindukan untuk bisa kembali merumput. Hal itu sudah saya lakukan sejak masih kecil. Saya telah bekerja dengan begitu keras (untuk bisa kembali fit),” kata Jones seperti dilansir laman resmi Man United.

Berita Lainnya:
Thiago Silva Tinggalkan Chelsea pada Akhir Musim Ini, Berharap Bisa Kembali

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, pun angkat bicara terkait kabar kepergian Jones tersebut. Pelatih asal Belanda tersebut menilai, Jones telah memiliki karier luar biasa bersama Man United.

”Bisa mempersembahkan satu titel Liga Primer Inggris, Piala FA, trofi Liga Europa, dan tampil di dua Piala Dunia, dia memiliki karier luar biasa bersama klub ini. Dia layak mendapatkan kredit untuk itu,” jelas Ten Hag.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi