Minggu, 14/04/2024 - 20:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

PNM Komit Berdayakan Pelaku Usaha Ultra Mikro Nusantara

ADVERTISEMENTS

PNM berdayakan pelaku usaha ultra mikro.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA –Jelang HUT PT Permodalan Nasional Madani (PNM) gelar serangkaian aktivitas lomba yang melibatkan seluruh Insan PNM. Mengusung tema “Bersama Nyata dalam Karya”,  diusianya yang ke 24 Tahun ini, PNM mengajak seluruh Insan PNM untuk dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam sebuah karya nyata sehingga dapat senantiasa meningkatkan kualitas hidup. 

ADVERTISEMENTS
Iklan Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Bustami Hamzah sebagai Pj Gubernur Aceh
ADVERTISEMENTS

Adalah kerajinan limbah batok kelapa yang merupakan karya nyata hasil olahan serta ketekunan salah satu Nasabah difabel PNM, Lia Sya Baniyah. Kemampuannya dalam berbicara maupun mendengar mungkin tidak maksimal, namun optimasi daya juang dan daya cipta beliau serta sang suami berbuah manis. Pada Maret 2023 lalu, produk olahan limbah batok kelapa Bu Lia berhasil mengikuti ajang pameran industri kreatif INACRAFT. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Kolaborasi produktif Ibu Lia dan suami didukung pemberdayaan serta pendampingan dari PNM membuka kesempatan pelaku usaha Ultra Mikro asal Probolinggo tersebut untuk menerbangkan produk hasil olahannya hingga menembus pasar Bali dan Kalimantan. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wapres Dukung KPPU Laksanakan Program Satu Juta Penyuluh Kemitraan UMKM Berbasis Syariah

Selama lebih dari 20 tahun PNM berperan aktif memberdayakan para pelaku usaha Ultra Mikro di seluruh pelosok Nusantara. PT PNM tidak hanya berfokus pada operasional bisnis perusahaan namun juga berkomitmen pada aktivasi program pembangunan berkelanjutan, tanggung jawab sosial lingkungan, dan tata kelola perusahaan. 

ADVERTISEMENTS
Iklan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

PNM secara konsisten terus merangkul para pelaku usaha Ultra Mikro sebagai penggerak utama ekonomi kerakyatan. Jangkauannya yang kini telah mencapai 14 juta Nasabah didukung dengan penyaluran PNM sebesar 19 Triliyun pada periode Januari sampai dengan Maret 2023 adalah salah satu keberhasilan dan kerja nyata PNM selama 24 Tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PNM Berhasil Salurkan Rp 12,5 Triliun dan Berdayakan 15,1 Juta Nasabah Ultra Mikro

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani, Arief Mulyadi menyatakan bahwasanya hasil serta pencapaian PT PNM hingga tahun ke 24 ini merupakan bukti dan kerja nyata dari seluruh Insan PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan. “Alhamdulillah, menjelang usia barunya, PNM akan memasuki usianya yang ke 24, tentunya seluruh pencapaian PNM merupakan keberhasilan bagi kita semua, terutama para penggerak ekonomi kerakyatan, ibuprenenuer, Nasabah PNM di seluruh Indonesia.“

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Pada rangkaian HUT kali ini, beragam aktivitas cabang olahraga digelar mulai dari lomba futsal, badminton, jalan sehat serta kompetisi mobile legend. “Rasa kebersamaan dan sportivitas serta team work yang dirayakan pada kegiatan kali ini, jadi kita bisa sama-sama saling dukung tidak hanya di kantor, tapi juga dalam hal lainnya.” Papar Arief.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
ADVERTISEMENTS
Iklan Belasungkawa Adinda Almarhum Yafi Dhia Ulhaq Yuli

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi