Kamis, 02/05/2024 - 06:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Relawan Ganjar Gelar Konsolidasi di Banten

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Relawan yang menamakam diri sebagai Jaringan Rakyat untuk Ganjar dan Konsolidasi Relawan (Juragan) mendeklarasikan mendukung Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024. Mereka berharap Ganjar Pranowo dapat bermanfaat untuk masyarakat Banten.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin selaku pembina Juragan menyambut keinginan masyarakat yang berharap Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Bahwa ada masyarakat yang punya pemikiran untuk Pak Ganjar jadi Presiden 2024. Maka dari itu, supaya lebih kompak kami organisir dan kami kanalisasi. Gerakan ini tidak ada hubunganya denga partai. Kalau memilih partai bebas,” TB Hasanuddin di Kota Serang, dalam siaran persnya, Kamis (18/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selanjutnya, TB Hasanuddin menyampaikan, Juragan akan membentuk kepengurusan di delapan kabupaten dan kota. Gerakkan jaringan relawan ini, menurutnya, akan membentuk posko dan langsung menyentuh masyarakat secara door to door. “Kami akan membentuk posko di kabupaten dan kota. Kami tidak akan rame-rame namun kami bergerak door to door dan senyap,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
KPK Jamin akan Terbitkan Sprindik Baru untuk Jerat Eddie Hiariej

Ia menilai, sosok Ganjar akan meraih perolehan suara yang signifikan di Banten. “Potensi (kemenangan) berdasarkan analisa saya pribadi Insha Allah menang. Dan kalau menang harus bermanfaat untuk masyarakat Banten. Karena saya bagian dari rakyat Banten,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Momentum Deklarasi Juragan Ini juga menjadi Forum Konsolidasi Relawan Ganjar di Banten. Setidaknya ada 17 elemen yang hadir dalam forum ini. Abahroji, Koordinator Relawan JURAGAN yang penggagas Konsolidasi mengungkapkan, Relawan Ganjar di Banten cukup masif dan bekerja sesuai dengan profesi dan aktivitasnya masing- masing. “Saya liat ada dari simpul santri, akademisi, milenial, buruh, kiyai muda dan lain sebagainya. Ini adalah kekuatan, dan kita konsolidasikan Sehingga saling support dan melengkapi,” jelasnya.

Berita Lainnya:
Wasit Utama dan VAR Laga Indonesia Vs Uzbekistan Jadi Bulan-bulanan Netizen

Dengan banyaknya  relawan tersebut Abahroji berharap bisa mensosialisasikan ke akar rumput. “Utamanya juga melawan fitnah yang ditujukan kepada Ganjar di Medsos. Karena itulah tadi juga kita bentuk Juragan Milenial,” tegas Abahroji. Dalam kesempatan tersebut hadir Tokoh Masyarakat Banten, Abah Usep, Ketua Kaolotan Cisungsang dan H.Embay Mulya Syarief juga Sekretaris Partai PDI Perjuangan Asep Rahmatullah.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi