Jumat, 17/05/2024 - 03:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Korban Tabrakan Pengawal Duchess of Edinburgh Meninggal Dunia

FILE – Pangeran Edward dan Duchess of Edinburgh Sophie menghadiri layanan Order of the Garter di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Senin, 13 Juni 2022.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 LONDON — Seorang wanita tua yang ditabrak dua minggu lalu oleh sepeda motor polisi yang mengawal Duchess of Edinburgh Sophie telah meninggal karena luka dalam yang parah. Kerajaan Inggris pun mengungkapkan kesedihannya yang mendalam atas insiden tersebut.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Helen Holland berusia 81 tahun meninggal setelah menderita banyak patah tulang dan luka dalam yang parah. Martin Holland mengatakan kepada BBC pada Rabu (24/5/2023), ibunya mengalami koma setelah kecelakaan itu. Polisi Metropolitan mengkonfirmasi kematian Holland dalam sebuah pernyataan resmi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Ini Dalih Israel Tutup Aljazirah di Israel

“Duchess of Edinburgh sangat sedih mendengar bahwa Helen Holland telah meninggal dunia. Belasungkawa dan simpati terdalam Yang Mulia pergi ke semua keluarga Holland,” kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sophie merupakan istri dari adik bungsu Raja Charles III, Pangeran Edward. Menurut keterangan, dia secara pribadi akan menghubungi keluarga Holland.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Lembaga pengawas polisi Kantor Independen untuk Perilaku Polisi (IOPC) sedang menyelidiki insiden tersebut. Penabrakan ini terjadi di distrik Earl’s Court di London Barat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Turki Hentikan Semua Perdagangan dengan Israel

IOPC mengatakan dalam sebuah pernyataan pekan lalu, sedang meninjau rekaman dari kamera tubuh polisi dan telah mengambil laporan awal dari petugas yang terlibat. Hingga saat ini, lembaga itu tidak memiliki informasi lebih lanjut, sementara Polisi Metropolitan London mengatakan akan bekerja sama dengan penyelidikan IOPC.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Hasil tragis ini dirasakan oleh rekan-rekan di seluruh Met,” Kepala Royalty and Specialist Protection Met Richard Smith.

ADVERTISEMENTS

“Pikiran kami sangat tertuju pada keluarga perempuan itu dan orang-orang terkasih pada saat yang menyedihkan ini,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi