Kamis, 02/05/2024 - 16:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Singgung Chelsea Jelang Duel Lawan MU, Ten Hag: Uang Bukan Segalanya untuk Sukses

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Stadion Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Pertemuan dua raksasa sepak bola Inggris ini mengingatkan kembali perkataan pelatih MU Erik Ten Hag sesaat setelah Todd Boehly membeli The Blues.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ten Hag mengatakan musim pertama Chelsea mengerikan sejak Boehly mengambil alih klub dalam kesepakatan lebih dari 4 miliar poundsterling (Rp 73,8 triliun). Namun Ten Hag menegaskan kekuatan uang saja tidak cukup sebagai penjamin kesuksesan jika tidak didukung oleh strategi yang kuat. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ten Hag sendiri akan diuji oleh proses akuisisi MU, di mana ada dua miliarder kandidat kuat pengganti Glazer yakni Shekh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan Sir Jim Ratchliffe dari Inggris, siap menggelontorkan uang besar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rashford Disarankan Tinggalkan MU demi Kariernya
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Anda dapat memiliki uang tetapi Anda harus membelanjakannya dengan cara yang benar dan memiliki strategi di belakangnya. Jika tidak, uang itu tidak akan berhasil,” kata Ten Hag pada konferensi pers menjelang pertandingan, dilansir dari Goal, Kamis (25/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Pelatih asal Belanda mengatakan di Inggris banyak pemain dan pelatih bagus yang didukung oleh besarnya uang. Ia mengakui dengan tiga kekuatan tersebut Liga Inggris menjadi kompetisi yang hebat dan sulit. Namun ketika tidak ada strategi tepat, kekuatan uang tidak akan bekerja.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Arsenal ke Singgasana, Arteta Puas Anak Asuhnya Redam Keangkeran Kandang Brighton
ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pernyataan Ten Hag itu cukup relevan dengan apa yang dialami Chelsea. The Blues telah menghabiskan lebih dari 600 juta poundsterling (Rp 11 triliun) sejak diambil alih oleh Boehly pada musim panas lalu. Namun Chelsea justru mengalami musim buruk. Mereka memecat dua pelatih dan finis terburuk di Liga Inggris sejak 1993/1994.

MU membutuhkan satu poin melawan Chelsea untuk memastikan tempat di empat besar sekaligus tampil di Liga Champions musim depan. Adapun Chelsea, dipastikan tak akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan karena kini mereka bertengger di posisi ke-12. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi