Sabtu, 25/05/2024 - 12:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Rashford Disarankan Tinggalkan MU demi Kariernya

Penyerang Manchester United Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Everton di Piala FA.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menyarankan Marcus Rashford mencari klub baru pada musim depan untuk menyelamatkan kariernya yang mulai meredup musim ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Striker berusia 26 tahun itu cuma mencetak delapan gol dalam 36 penampilan musim ini, jauh berbeda dari musim lalu saat Rashford membuat 30 gol untuk Man United.

Rashford juga mendapat kritik atas perilakunya di luar lapangan, misalnya saat kedapatan menghabiskan malam di klub Belfast kemudian absen latihan bersama skuad United.

“Saya pikir ini adalah momen penting dalam kariernya saat ini, dia bukan anak kecil lagi,” kata Ferdinand dalam sebuah siniar sebagaimana diwartakan AFP pada Jumat (5/4/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Thiago Alcantara Juga Tinggalkan Liverpool Musim Panas Ini

“Saya pikir ada keputusan besar yang harus dia ambil. Dia perlu melihat siapa yang ada di sekitarnya, siapa orang-orang di luarnya? Apakah mereka orang yang tepat?,” kata mantan bek Leeds United dan West Ham itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mantan bek tengah timnas Inggris itu menambahkan, ketika IA meninggalkan West Ham untuk pindah ke Leeds United, ia bisa saja pergi ke Chelsea. Chelsea mungkin klub yang diinginkannnya saat itu. Namun alasan Ferdinand ke Leeds adalah demi keluar dari London dan menjauhi orang-orang di sekitarnya.

Pada musim ini, pelatih Erik ten Hag lebih banyak menempatkan Rashford sebagai striker pelapis untuk Rasmus Hoijlund meski pemain Inggris itu tidak mengalami cedera.

ADVERTISEMENTS

Untuk itu, Roy Keane menilai Rashford yang berada di Old Trafford sejak 2005 sudah terlalu lama berada di Manchetser dan memerlukan suasana baru.

ADVERTISEMENTS

“Seorang pemain bisa mengalami masa-masa buruk, atau penurunan, tapi dia jelas tidak menikmati sepak bola saat ini,” kata Keane. “Orang-orang di sekelilingnya, keluarga atau manajer, siapa yang bersamanya setiap hari?” kata Keane. “Saya kira tidak ada orang yang menangani masalahnya. Namun bukan berarti dia tidak bisa berproduksi lebih banyak lagi.”

Berita Lainnya:
Juventus Klub Terbaru yang Ajukan Ketertarikan kepada Mason Greenwood

Rashford tampil sebagai pemain pengganti Rasmus Hoijlund saat MU kalah 3-4 dari Chelsea di Stamford Bridge dini hari ini.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi