Jumat, 10/05/2024 - 23:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIENERGI

Mantan Deputi SKK Migas Jabat Dirut PGN

ADVERTISEMENTS

PGN menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sebagai komitmen dalam melaksanakan prinsip tata kelola perusahaan. Dalam RUPS tersebut, perusahaan melakukan perubahan susunan direksi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

 JAKARTA — PT Perusahaan Gas Negara Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) sebagai komitmen dalam melaksanakan prinsip tata kelola perusahaan. Dalam RUPS tersebut, perusahaan melakukan perubahan susunan direksi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Arief Setiawan Handoko yang dulunya sempat menjadi Deputi Monetisasi dan Keuangan SKK Migas kini menggantikan M Haryo Yunianto sebagai dirut PGN. Sebelumnya, Haryo sudah menjabat menjadi Dirut PGN hampir tiga tahun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain mengganti posisi Dirut, PGN juga mengganti Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis yang semula dijabat Heru Setiawan digantikan oleh Harry Budi Sidharta. Harry sebelumnya adalah Direktur Utama Nusantara Regas, salah satu anak usaha PGN.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
PGN Suplai Gas 9,49 BBTUD ke Freeport Indonesia  

RUPS PGN juga menetapkan pembagian dividen sebesar 228,36 juta dolar AS atau setara dengan 70 persen dari laba yang diperoleh perseroran pada 2022. Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PGN Fadjar Harianto Widodo menyatakan keputusan RUPS yang telah menetapkan pembagian rasio dividen terhadap laba sudah termasuk memperhitungkan manajemen liabilitas free cash flow 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sehingga kami melihat dengan pembagian dividen lebih tinggi dari tahun lalu masih memberikan ruang untuk investasi tahun ini,” kata Fadjar, Selasa (30/5/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Adaro Minerals Raih Laba Bersih 116 juta Dolar AS pada Kuartal I 2024

Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama menjelaskan, perusahaan mampu mencetak keuangan terbaik pada 2022 tak lepas dari upaya penghematan biaya melalui inovasi dan peningkatan efektivitas operasional. Terlaksananya liability management, peningkatan kinerja ventura, serta efektivitas dan efisiensi di setiap kegiatan perusahaan, baik di PGN maupun anak perusahaan dan afiliasi turut memperkuat kinerja perseroan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Rencana strategis PGN ke depan, bertujuan untuk menciptakan nilai tambah berkelanjutan dan meningkatan utilisasi gas sebagai energi transisi menuju net zero emission,” kata Rachmat.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi