Selasa, 30/04/2024 - 10:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Hari Donor Sedunia, Perusahaan Kelompok Bakrie Sadarkan Masyarakat Pentingnya Berbagi

ADVERTISEMENTS

Sebanyak 70 peserta dari perusahaan yang berkantor di Bakrie Tower turut hadir dalam agenda donor darah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Donor darah memiliki segudang banyak manfaat. Selain menyelamatkan nyawa orang lain, nyatanya donor darah memiliki manfaat lain bagi kesehatan tubuh kita salah satunya adalah meregenerasi sel darah dalam tubuh. Selain itu juga donor darah bisa membakar sekitar 650 kalori atau setara dengan olahraga lari selama 30 menit.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bertepatan dengan Hari Donor Darah Sedunia perusahaan di Kelompok Bakrie PT Bumi Resources Minerals Tbk, PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk dan Laznas Bakrie Amanah menggelar acara donor darah massal yang dilaksanakan di lantai 10 Bakrie Tower, Jakarta Selatan. Dalam agenda ini ditargetkan sebanyak 100 kantong darah terpenuhi untuk bisa dikumpulkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KNEKS dan Indonesia Beri Warna Pengembangan Ekonomi Syariah di Filipina
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebanyak 70 peserta dari perusahaan yang berkantor di Bakrie Tower turut hadir dalam agenda donor darah yang telah dilaksanakan. Sejalan dengan misi utama perusahaan untuk bisa turut berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan kantong darah di Palang Merah Indonesia, Direktur PT Bumi Resources Minerals Tbk, Adika Aryasthana Bakrie mengapresiasi atas antusiasnya para peserta yang hadir untuk medonorkan darahnya.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain bertepatan dengan hari donor sedunia, agenda ini juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk  yang ke 112 tahun. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan manajemen PT BSP, Rano Cahyawidi. Harapannya agenda ini terus membangkitkan semangat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah.

Berita Lainnya:
Mobil Terperosok di Bocimi, Komisi V: Operator Tol Harus Ganti Rugi

Erfan Aprianda salah satu peserta donor mengatakan dirinya telah rutin melaksanakan program donor darah. Namun baru kali ini donor darah yang dilakukan disekitar kantornya dan ini sangat memudahkan untuk bisa mendonorkan darahnya. Motivasi yang kuat akhirnya memilih rutin melakukan donor darah adalah untuk meregenerasi sel darah dan juga membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan transfusi darah.

Perlu diketahui kantong-kantong darah yang terkumpul nantinya bisa dimanfaatkan oleh pasien-pasien di rumah sakit baik orang tua yanag menderita gagal ginjal ataupun kepada adik-adik yang menderita talasemia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi