Selasa, 21/05/2024 - 11:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Pameran Kendaraan Listrik Dibuka Mulai Hari Ini, Cek Harga Tiket Masuknya

Pameran kendaraan (ilustrasi). Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 digelar mulai hari ini, Selasa (30/4/2024) hingga 5 Mei.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 digelar mulai hari ini, Selasa (30/4/2024) hingga 5 Mei. Pengunjung yang hendak menikmati pameran otomotif khusus untuk kendaraan elektrik ini wajib memiliki tiket masuk yang dibanderol mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Untuk tiket masuk kita tidak menaikkan harganya, masih sama dengan harga yang tahun lalu yakni Rp 50 dan Rp 100 ribu,” kata Project Manager Dyandra Promosindo, Rudi MF pada saat jumpa wartawan beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Berita Lainnya:
Moeldoko: PEVS Jadi Pameran Kendaraan Listrik Terbesar di Asia Tenggara

Menurut dia, penetapan harga ini guna memberikan kenyamanan kepada para pengunjung untuk tetap bisa menikmati dan melihat secara dekat berbagai kendaraan yang banyak mengusung teknokogi-teknologi terkini.

Pengunjung bisa memperoleh tiket melalui jalur offline maupun online. Untuk pembelian secara onlie, pengunjung bisa langsung masuk ke website resmi PEVS 2024 yakni pevs-id.com dan juga bisa melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com dan aplikasi PLN Mobile.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Wuling Sumbang 64 Persen Penjualan Kendaraan Elektrik

Kegiatan PEVS 2024, berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan tahun ini bakal dimeriahkan dengan kegiatan Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain itu terdapat juga Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish.

 

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi