Sabtu, 25/05/2024 - 13:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mahasiswa Universitas BSI Tegal Raih Juara Ketiga Ajang Krenova Kota Tegal 2023

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal berhasil meraih juara harapan tiga dalam ajang Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenova) Kota Tegal Tahun 2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 TEGAL — Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal berhasil meraih juara harapan tiga dalam ajang Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenova) Kota Tegal Tahun 2023, di Pendopo Ki Gede Sebayu, Kota Tegal. Kompetisi tersebut menampilkan ide-ide kreatif dan inovatif yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kelompak mahasiswa prodi Sistem Informasi Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Tegal ini memberi karya dengan judul ‘Website My Make-up Sebagai Tempat Jual Jasa Make Up Artist’. Tim ini terdiri dari Eri Hidayat, Nikmatul Maula dan Kulum Fatmawati.

Berita Lainnya:
Universitas BSI Fatmawati Siap Gelar Workshop Edutech, Angkat Tema Optimalisasi AI

Eri Hidayat, selaku ketua tim mengucapkan rasa syukurnya karena telah berhasil meraih harapan tiga atas penghargaan yang telah mereka terima. 

“Alhamdulillah, saya dan tim bisa masuk mendapat juara harapan tiga, kami berjanji akan terus berkarya dan  menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Eri, dalam keterangan tertulis, Senin (19/6/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Husni Faqih, selaku ketua prodi (kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal, turut memberikan apresiasinya dan mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi.

“Selamat kepada tim yang sudah berhasil meraih prestasi dalam ajang Krenova Kota Tegal 2023, ini menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa dalam menghasilkan karya-karya inovatif. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berpartisipasi dalam kompetisi sejenis,” kata Husni.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi