Senin, 17/06/2024 - 09:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kesaksian Mengejutkan Ketua RT Pegi Perong Tersangka Pembunuhan Vina, Ternyata Sempat Lakukan Gelagat Aneh

BANDA ACEH  – Salah satu tersangka DPO pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky yakni Pegi Setiawan alias Perong berhasil diamankan polisi pada Selasa (21/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pegi alias Perong adalah salah satu dari tiga tersangka DPO pembunuhan Vina dan Eky yang telah diburu sejak tahun 2016 lalu. Penangkapan Pegi alias Perong ini dilakukan di Jalan Kopo, Bandung, Jawa Barat setelah tersangka pulang bekerja sebagai kuli bangunan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Setelah Pegi alias Perong diamankan, pihak kepolisian juga melakukan penggeledahan terhadap rumah keluarganya di Desa Kepongpongan, Cirebon. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

 Diketahui, Pegi tinggal di rumah tersebut bersama tiga keluarganya yang lain.  Saat penggeledahan, Ketua RT rumah Pegi di Desa Kepongpongan, Aries Lesmana ikut mendampingi polisi. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Aries mengungkapkan pengalamannya selama ini bertemu Pegi dan melihat gerak-geriknya. Menurut Aries, Pegi bukanlah pria yang suka bergaul dengan warga sekitar. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
JPPR: Dinasti Politik Tak Boleh Dilanggengkan

Selain itu, sepengetahuan Aries, pria 30 tahun itu lebih sering bergaul dengan pemuda dari desa lain. “Di sini juga nggak suka bergaul. Malah yang saya tahu, dia kalau main sering keluar, bukan sama pemuda di sini,” kata Aries menjelaskan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Tak hanya itu, warga Desa Kepongpongan itu juga kerap tunjukkan gelagat aneh ketika keluar rumah. Berdasarkan kesaksian Aries, pria bertato di lengan itu setiap keluar selalu menggunakan penutup wajah dan topi. “Kalau keluar rumah dia suka pakai masker sama topi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Kalau nggak pakai topi ya pakai jaket yang ada kupluknya, sama masker juga,” ujar dia. Pada tahun 2016, ternyata rumah Pegi juga sempat digeledah oleh polisi terkait kasus pembunuhan Vina. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Anak SYL Siap Kembalikan Uang Kementan Hasil Korupsi yang Dipakai

Meski demikian, saat itu tidak ada pemanggilan ataupun penangkapan. “Tahun 2016 juga sempat ramai di rumah Pegi, setahu saya waktu itu polisi cari Pegi. Tapi peginya nggak ada di rumah,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 Saat itu, polisi juga membawa sepeda motor milik pria tersebut berjenis Suzuki Smash.  Aries mengaku tak mengetahui mengapa waktu itu polisi melakukan pencarian terhadap Pegi. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Saat ini, tersangka Pegi alias Perong masih dalam pemeriksaan polisi terkait perannya dalam pembunuhan Vina dan Eky. Sebelumnya sempat muncul dugaan bahwa ia adalah pelaku utama di balik hilangnya nyawa dua remaja berusia 16 tahun itu

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الَّذِينَ ضَلَّ سَعْيُهُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَهُمْ يَحْسَبُونَ أَنَّهُمْ يُحْسِنُونَ صُنْعًا الكهف [104] Listen
[They are] those whose effort is lost in worldly life, while they think that they are doing well in work." Al-Kahf ( The Cave ) [104] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi