Selasa, 21/05/2024 - 15:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Relawan Pasukan 08 Kukuhkan Kepengurusan 15 Provinsi untuk Kawal Pemilu Bersih

 JAKARTA — Sejumlah relawan yang tergabung dalam Pasukan 08 mengukuhkan kepengurusan  Markas Komando di 15 provinsi sebagai persiapan menuju 2024. Ketua Umum Pasukan 08 Arfian D Septiandri mengatakan, dengan tekad optimis bergerak mandiri tanpa campur tangan partai. Pihaknya semangat menjaga jagat maya dan mendukung dengan tim terbaik untuk pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Pasukan 08 akan membuktikan bahwa pemilu ini milik rakyat, rakyat yang akan memilih presidennya. Semua pengurus yang ada di pasukan 08 adalah berasal dari rakyat nonpartai, di mana rakyat bergerak berdasarkan hati nurani untuk masa depan indonesia,” kata dia, Ahad (18/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Disebut Pantas Jadi Menteri, Ketua PAN: Eko Patrio Sudah Senior

“Pasukan 08 adalah pergerakan murni rakyat Indonesia, yang terdiri dari pemuda-pemudi Indonesia yang ingin perubahan masa depan lebih bermartabat untuk negara indonesia, bergerak dengan hati nurani,” ujarnya menambahkan. 

Ia kemudian berpesan agar pemuda-pemudi yang tergabung dalam Pasukan 08 untuk mengawal dengan bersih Pemilu 2024. “Relawan Prabowo Subianto, bergeraklah bersama Pasukan 08, gerak bersama langkah akan ringan, gerak bersama cita cita akan semakin dekat pada keberhasilan,” ujar dia. 

Berita Lainnya:
Peluang Bertemu Prabowo, Anies: Kami Teman dalam Demokrasi

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Seperti dilansir dari Antara, sejumlah relawan telah mengikuti deklarasi Pasukan Siber 08 untuk pemenangan Prabowo Subianto di Gedung Siber2, Jakarta, Senin (8/5/2023) lalu. Deklarasi relawan tersebut digalang untuk mengawal pemenangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilu 2024 di ranah dunia maya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

 

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi