Kamis, 16/05/2024 - 06:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Garnacho Jadi Perbincangan Mantan Bintang MU, Sebut Masa Depan Cerah Menantinya

Pemain Timnas Argentina Alejandro Garnacho (kanan) saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (16/6/2023). Timnas sepak bola Indonesia akan bertanding melawan Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Mantan bintang Manchester United (MU) Juan Sebastian Veron mengungkapkan dia telah berbicara dengan legenda Argentina Javier Mascherano tentang Alejandro Garnacho. Keduanya percaya Garnacho adalah bakat muda terbaik di Argentina, tetapi pasangan berpengalaman telah mendesak rekan senegaranya yang lebih muda untuk tidak berpuas diri.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Garnacho mendapatkan cap senior pertamanya untuk Argentina pada Kamis pekan lalu, saat ia masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan persahabatan 2-0 atas Australia. Pemain berusia 18 tahun itu melakukan hal yang sama lagi pada hari Senin saat juara dunia itu mengalahkan Indonesia dengan skor yang sama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Dua penampilan untuk negaranya mengakhiri musim yang brilian bagi remaja tersebut, yang masuk ke tim utama Manchester United dengan beberapa penampilan gemilang dari bangku cadangan. Dari 34 penampilannya – 23 di antaranya sebagai pemain pengganti – menghasilkan lima gol dan empat assist.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Atletico Dihukum Penutupan Sebagian Stadion Buntut Pelecehan Rasial

Sementara Garnacho masih jauh dari produk yang matang, dia memiliki penggemar yang bersemangat sepanjang musim dengan gaya permainannya yang langsung. Dan pasangan pensiunan Veron dan Mascherano sama-sama memuji superstar muda itu, mendesaknya untuk melanjutkan kerja keras.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya berbicara dengan Javier Mascherano dan dia sangat mengharapkan dia (Garnacho) menjadi bintang,” kata Veron kepada Gambling Zone, dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (20/6/2023). “Bermain untuk Manchester United pada usia itu tidak mudah, tapi saya pikir dia harus bersabar,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurutnya, pemain berusia 18 tahun itu harus bekerja sangat keras, karena dia memiliki kesempatan untuk menjadi pemain reguler untuk tim yang sangat besar. Veron mengaku sependapat dengan Mascherano bahwa Garnacho adalah talenta muda terbaik Argentina saat ini.

ADVERTISEMENTS

“Jadi baginya untuk mengatakan bahwa dia adalah talenta muda terbaik di Argentina adalah pujian yang sangat besar – tetapi itu hanya menunjukkan kualitasnya yang tidak diragukan lagi dan dia adalah seseorang yang saya yakin memiliki masa depan yang besar,” kata dia.

ADVERTISEMENTS

Garnacho akan menikmati istirahat sejenak setelah pertandingan persahabatan melawan Indonesia sebelum bergabung kembali dengan skuad United untuk tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Remaja itu adalah salah satu dari beberapa pemain muda The Reds yang berharap bisa membuat Erik ten Hag terkesan dengan harapan permainan yang lebih konsisten musim depan.

Berita Lainnya:
Bellingham Desak Tindakan Lebih Masif untuk Atasi Rasisme di Liga Spanyol

Facundo Pellistri berada di posisi yang mirip dengan Garnacho di United selama beberapa bulan terakhir, dengan penampilan yang umumnya datang dari bangku cadangan. Amad Diallo, sementara itu, akan kembali dari masa peminjamannya di Sunderland dengan peluang baru untuk mengesankan sang bos.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi