Sabtu, 04/05/2024 - 08:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

BSI Career Center Gelar Campus Recruitment di Kampus Bekasi Cut Mutia, Catat Tanggalnya!

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) berkolaborasi dengan PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) akan mengadakan Campus Recruitment di Kampus BSI Bekasi Cut Mutia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 BEKASI — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) berkolaborasi dengan PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) akan mengadakan Campus Recruitment di Kampus BSI Bekasi Cut Mutia, Kota Bekasi, pada Jumat (23/6/2023) mendatang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Rifky Permana, selaku ketua BCC Universitas BSI mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjembatani para Alumni Universitas BSI dan warga Bekasi agar cepat memperoleh pekerjaan. “Kegiatan ini merupakan inisiatif nyata dari BSI Career Center (BCC) untuk membantu alumni Universitas BSI dalam memperoleh pekerjaan dengan lebih cepat. Melalui Campus Recruitment ini, BCC berharap dapat mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan terkemuka melalui PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) di satu tempat,” jelasnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BSI Cetak Laba Impresif Rp 1,71 Triliun Hingga Maret 2024
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia menambahkan bahwa Campus Recruitment ini akan membuka lowongan untuk empat posisi menarik di bidang perbankan, yaitu Sekretaris, IT Staff, Administrasi, dan Frontline. Kualifikasi untuk lowongan yang dibuka difokuskan untuk jenjang D3/S1. Seluruh posisi tersebut ditujukan untuk penempatan di wilayah Bekasi, dengan harapan dapat memperkuat ikatan antara alumni Universitas BSI dan PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) adalah perusahaan terkemuka di bidang penyedia jasa dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) meliputi sourching, recruitment dan seleksi. SDM menyediakan berbagai peluang karir yang menarik dan berkualitas untuk para profesional yang berpotensi,”  ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Aneh tapi Nyata, Mayat Ini Tetap Utuh Meski Telah 15 Tahun Dikubur: Masyaallah, Wangi

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Rifky juga menyampaikan harapannya bahwa campus Recruitment ini akan menjadi momentum penting bagi para alumni Universitas BSI dalam mencapai kesuksesan karir mereka. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terjadi pertemuan yang harmonis antara penawaran dan permintaan tenaga kerja yang berkualitas.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Campus Recruitment ini akan menawarkan kesempatan bagi para peserta untuk mengikuti sesi Walk-in Interview dan proses rekrutmen secara langsung. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan minat dan semangat para lulusan Universitas BSI untuk memulai karir mereka dan mengembangkan potensi mereka di dunia kerja. Untuk dapat mengikuti acara campus recruitment ini dapat  melakukan pendaftaran pada link  berikut: https://bit.ly/FormRegistrasiCampusRecruitment2023,” katanya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi