Selasa, 30/04/2024 - 14:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Huawei Indonesia Kembali Bagikan Hewan Kurban di 15 Kota

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Huawei Indonesia melalui program I Do Care, Berbagi untuk Negeri mendistribusikan hewan kurban Idul Adha 1444 Hijriyah di 15 kota. Belasan kota ini meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Makassar, Sorong, dan Fakfak.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Distribusi hewan kurban tahun ini merupakan program keempat yang dimulai sejak 2020 lalu. Pada tahun ini, sebanyak 15 ekor sapi dan 60 ekor kambing dibagikan di 15 masjid yang berada di 15 kota. Adapun pembagian hewan kurban dilakukan secara melalui live streaming yang menyapa di kota Pontianak, Sorong, Solo, dan Yogyakarta. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Selama empat tahun ini kami berbagi kebahagian dan pada tahun ini sebanyak 15 ekor sapi dan 60 ekor kambing kami berikan di 15 masjid di 15 kota. Kami dari Huawei sangat meyakini makna kebahagiaan bukan berasal dari yang kita peroleh, melainkan dari yang kita berikan,” kata Direktur Strategi dan Bisnis ICT Huawei Indonesia Mohammad Rosidi dalam Acara I Do Care Berbagi Kurban untuk Negeri Kolaborasi Huawei dengan Republika di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kementerian ESDM Buka Konversi Motor Bensin Jadi Listrik, Gratis!
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pempinan Redaksi Republika Irfan Junaidi berharap program ini akan terus ada setiap tahunnya. Ia juga mengajak berbagai stakeholder untuk berkomitmen membantu masyarakat Indonesia.

ADVERTISEMENTS

Irfan mengatakan, pada tahun ini selain berbagi kurban di 15 kota, Huawei dan Republika juga memberikan apresiasi kepada tiga perempuan cerdas dan inspiratif. Donasi Huawei Indonesia ini diharapkan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk melakukan tindakan baik yang serupa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
HK Buka Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar Gratis untuk Lebaran

“Ada 15 kota yang ikut untuk membersamai acara ini, kami juga berikan award para hero, para pahlawan yang di jajaran elite tak terlihat tapi di mata masyarakat mereka adalah inspirasi,” ujar Irfan. 

Irfan menambahkan, Republika tak pernah lelah untuk mendorong perekonomian syariah terus berkembang di Indonesia. Ia pun sangat meyakni, perekonomian syariah akan menjadi mesin pendorong ekonomi di Indonesia.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi