Rabu, 24/04/2024 - 10:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dua Jam Usai Puncak BBK 2023, GBK Sudah Bisa Dipakai Olahraga

ADVERTISEMENTS

Stadion Utama GBK dan kawasan Ring Road, GBK sudah kembali bisa digunakan untuk berolah raga kembali sekitar pukul 19.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Sekitar pukul 17.00 WIB, PDI Perjuangan (PDIP) selesai menggelar acara puncak peringatan Bulan Bung Karno yang diadakan di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Meski dihadiri ratusan ribu kader PDIP dan menggunakan seluruh area Stadion Utama GBK dan kawasan Ring Road, GBK sudah kembali bisa digunakan untuk berolah raga kembali sekitar pukul 19.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Anggota Kongres Sebut AS Bisa Jadi 'Negara Komunis'

Banyak masyarakat yang sudah mulai berlari atau pun jalan santai di sekitar Ring Road GBK. Selain itu, di bagian luar sudah ada warga yang bermain bulutangkis. Terpantau bahkan sudah ada masyarakat duduk di taman di sekitaran GBK.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Hal ini karena kerja keras Komunitas Juang yang bergotong royong dengan Tim dari Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, serta ratusan pemulung yang dilibatkan. Mereka menjadi ujung tombak untuk berkemas dan membersihkan area. Baik di dalam stadion maupun di luarnya.

ADVERTISEMENTS

Tentu saja, kerja tim tersebut didukung juga oleh disiplinnya hampir 100 ribu kader PDIP yang keluar area GBK dengan tertib. Semangat ini sejalan dengan komitmen PDIP yang sejak awal berniat mengembalikan kompleks GBK sebersih mungkin usai perhelatan puncak BBK 2023.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
5 Tren CRM Untuk Bisnis B2B di Tahun 2024

 

“Disiplin penuh ini ditunjukan sebagai bentuk komitmen partai untuk solid bergerak,” kata Kepala Sekretariat DPP PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo, Sabtu (24/6/2023).

Adhi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kader maupun warga masyarakat yang terlibat sehingga acara itu berjalan dengan sukses.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi