Sabtu, 18/05/2024 - 01:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pertamina Sumbagut Salurkan 87 Ekor Hewan Kurban

PT Pertamina Patra Niaga mendisribusikan hewan kurban lebih dari 1.000 sapi dan kambing ke berbagai wilayah di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 PADANG — Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) merayakan momen Idul Adha 1444 Hijriah dengan berbagi dan menyalurkan hewan kurban sebanyak 87 ekor. Hewan kurban tersebut terdiri dari 47 ekor sapi dan 40 ekor kambing. Hewan kurban ini telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasi Pertamina pada Kamis hingga Jumat, 28-29 Juni.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kami melaksanakan potong hewan kurban di kantor regional dan lokasi lokasi operasi Pertamina Patra Niaga, beberapa diantaranya Fuel Terminal Medan Group, FT Teluk Kabung, FT Lhokseumawe, DPPU Kualanamu, Sales Area Sibolga dan unit-unit operasi lainnya. Paket-paket daging kurban juga telah dibagikan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi,” kata Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar, Sabtu (1/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Harga Cabai dan Bawang di Bandung Masih Tinggi

Freddy mengatakan penyaluran hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut kepada masyarakat yang membutuhkan. Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut sebagai penyelenggara berhasil menghimpun partisipasi ibadah kurban.  

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Hewan kurban yang terkumpul berasal dari mayoritas pekerja serta beberapa organisasi yang berada dalam naungan Pertamina. Semoga hewan kurban ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, baik pemberi dan penerimanya,” ucap Freddy.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pertamina Jamin Kelancaran Distribusi BBM Subsidi di Bengkulu

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia menyebut proses penyembelihan hewan kurban ini berjalan dengan lancar. Selain itu, petugas penyembelih merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman dalam penyembelihan hewan kurban.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Freddy Anwar bersama Tim Manajemen berkesempatan menyaksikan prosesi penyembelihan hingga distribusi daging kurban yang dilakukan di Kantor Region Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Medan.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi