Sabtu, 20/04/2024 - 08:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Pasukan Korsel-AS akan Gelar Latihan Gabungan di Gurun

ADVERTISEMENTS

Pasukan Angkatan Darat Korea Selatan (Korsel) dan Amerika Serikat (AS) akan melakukan latihan gabungan selama empat pekan di sebuah gurun di California

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SEOUL – Pasukan Angkatan Darat Korea Selatan (Korsel) dan Amerika Serikat (AS) akan melakukan latihan gabungan selama empat pekan di sebuah gurun di California bulan depan, kata para pejabat Korsel pada Rabu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Latihan tersebut akan digelar di tengah upaya kedua negara bersekutu untuk meningkatkan kemampuan operasional gabungan mereka.

ADVERTISEMENTS

Sekitar 150 personel, termasuk dari unit serangan udara Korps Manuver ke-7 dan Divisi Infanteri Mekanik Ibukota, akan bergabung dalam latihan yang akan berlangsung di Pusat Pelatihan Nasional (NTC) AS di Gurun Mojave di California dari 2 sampai 31 Agustus, menurut Angkatan Darat Korsel.

Berita Lainnya:
Tingkat Kesuburan Rendah, Angka Kelahiran Global Turun

Latihan tersebut akan dimulai dengan pengintaian medan dan diskusi taktis sebelum melakukan operasi penyerangan dan pertahanan selama 10 hari. Latihan tersebut juga akan meliputi pelatihan tentang penembakan penyerangan lapangan.

Angkatan bersenjata Korsel telah mengerahkan sekitar 90 sampai 150 pasukan operasi khusus untuk latihan gabungan reguler di NTC sejak 2014. Latihan itu akan menandai untuk pertama kalinya bagi mereka mengirim unit infanteri mekanik tingkat perusahaan ke dalam latihan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Menunggu Balasan Iran, Israel Gelar Latihan Serangan Jarak Jauh

Angkatan Darat mengatakan mereka berharap latihan itu dapat melatih pasukan tentang keterampilan tempur unit gabungan kecil dan menjadi kesempatan untuk meningkatkan kemampuan operasional gabungan.

Mereka menambahkan bahwa mereka berencana untuk secara bertahap meningkatkan jumlah dan ukuran latihan di NTC berdasarkan kemajuan yang dicapai dalam latihan tahun ini.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi