Senin, 06/05/2024 - 08:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Golden Future Indonesia Salurkan Bantuan 2.500 Paket Seragam Sekolah ke Pelosok Negeri

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Seragam sekolah menjadi salah satu hal yang memengaruhi ongkos pendidikan, terutama di daerah pelosok. Karena itu, Golden Future Indonesia menyalurkan bantuan pendidikan berupa 2.500 paket sekolah berisi seragam lengkap ke berbagai daerah di Indonesia, khususnya ke daerah pelosok.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Harapannya, kami ingin menekan ongkos pendidikan. Karena Seragam itu mahal, semoga ini bisa meringankan para orang tua,” ujar Direktur Program Golden Future Foundation, Aryo Nur Firdaus, dalam keterangannya, Jumat (7/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Program seragam pelosok negeri telah tersebar di beberapa sekolah SD dan SMP negeri maupun swasta di pedalaman dan pulau Nusa Tenggara Timur (NTT). Salah satunya di Pedalaman Adonara dan Timor Tengah Selatan, NTT. Dia menjelaskan, seragam adalah barang yang tidak murah bagi keluarga dengan yang memiliki persoalan ekonomi. Tak sedikit yang tak mampu membelikan seragam baru untuk anak-anaknya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hari Pendidikan, Khofifah Ajak Maksimalkan Merdeka Belajar
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Karena seragam mahal, semoga ini bisa meringankan para orang tua. Jumlah yang terdistribusikan untuk tahap awal sekitar 2.500 Seragam lengkap, dan masih ada tahap-tahap selanjutnya di titik titik pedalaman lainnya. Agar anak anak lebih semangat dan termotivasi untuk belajar tentunya serta menjadikan insan bangsa ini lebih bersemangat mengejar cita-cita,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Dia berharap, kepedulian dan amanah yang dititipkan bisa membangun bangsa Indonesia, khususnya untuk pendidikan di pedalaman. Meski dengan segala keterbatasan yang ada, diharapkan mereka dapat memiliki cita cita yang sama dengan anak-anak yang ada di perkotaan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Terkait Putusan MK Atas Sengketa Pemilu 2024, Ini Tanggapan Guru Besar UMJ

“Perlengkapan sekolah merupakan hal yang penting sebagai penunjang semangat dan kemudahan kegiatan belajar, khususnya anak-anak pelosok negeri yang terkadang luput dari perhatian, terbelakang namun jangan sampai cita-cita, asa dan mimpi mereka terhalang karena kurangnya perhatian kita,” ujar Marcom Golden Future Indonesia, Faruq Naufal.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dia juga mengatakan program pendidikan, khususnya seragam ini, akan menjadi konsen utama untuk program dalam negeri Golden Future Indonesia. Program itu dijalankan sebagai ikhtiar mencerdaskan kehidupan bangsa dan berkontribusi bagi pendidikan kedepannya untuk generasi generasi emas Indonesia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi