Jumat, 03/05/2024 - 14:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Tentang Masa Depan Henderson, Bertahan di Anfield atau Ikut Gerrard ke Saudi?

ADVERTISEMENTS

Pemain Liverpool Jordan Henderson bereaksi pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea FC dan Liverpool FC di London, Inggris, Rabu (5/4/2023) dini hari.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 LIVERPOOL — Masa depan Kapten Liverpool, Jordan Henderson turut diperbincangkan. Belakangan ia dikaitkan dengan klub Arab Saudi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Henderson bisa bereuni dengan legenda hidup the Reds, Steven Gerrard. Nama terakhir baru saja menuju Saudi. Kini Gerrard berstatus pelatih Al-Ettifaq.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Manajemen Merseyside Merah mendatangkan dua gelandang anyar. Ada Alexis Mac Allister juga Dominik Szoboszlai. Sesuatu yang lumrah.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sebelumnya, the Reds kehilangan tiga pemain tengah. James Milner, Naby Keita, serta Alex Oxlade-Chamberlain dilepas. Kontrak Milner dan rekan-rekan tidak diperpanjang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Imbang Vs Burnley, MU Hampir Dipastikan tak Lolos Liga Champions

Sehingga kedatangan Mac Allister dan Szoboszlai untuk mengisi kekosongan. Namun tetap saja, keadaan ini berdampak pada situasi Henderson. Sang kapten mulai mendekat ke pintu keluar Stadion Anfield.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kontrak eks Sunderland bersama Liverpool hingga Juni 2025. Tersisa dua tahun lagi. Ia disebut-sebut bakal merapat ke Saudi Pro League.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Penggemar the Reds menyikapi rumor ini secara berbeda-beda. Ada yang ingin kapten mereka bertahan. Beberapa juga menilai penggawa tim nasional Inggris itu sudah saatnya mencari pelabuhan lain.

“Setelah memenangkan segalanya bersama Liverpool, sang gelandang berada di fase mencari padang rumput baru, saat ia memasuki masa senja kariernya,” demikian laporan yang dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (12/7/2023).

Berita Lainnya:
Klopp Kesal dengan Finishing Touch Suram Liverpool saat Lawan MU

Usia Henderson telah menyentuh angka 33. Rupanya, kutipan di atas tidak sesuai dengan karakter jebolan akademi the Saints itu. Ia bahkan masih bersemangat membela timnas Inggris di event-event mendatang.

“Saya telah melihat banyak pemain berusia 36 tahun, bermain di Piala Dunia, jadi tidak ada alasan, mengapa saya tidak bisa,” ujarnya, beberapa bulan lalu.

Apa pun itu, segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola. Andai bertahan di Anfield, Henderson akan menghadapi persaingan yang lebih sengit dibandingkan musim lalu.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi