Rabu, 22/05/2024 - 03:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Bersama Zahir ERP, Indopelita Siap Mengangkasa Menuju Transformasi Digital

JAKARTA –Sebagai principal dari Zahir ERP, PT Konsultama Global Bisnis dengan antusias mengumumkan implementasi solusi perangkat lunaknya bersama PT Indopelita Aircraft Services, penyedia jasa perbaikan pesawat terbang dan industrial yang terkait dengan peralatan minyak dan gas bumi. Kolaborasi ini dimulai dengan Kick-Off Meeting yang sukses dilaksanakan di kantor PT Indopelita Aircraft Services, Tangerang Selatan, Senin (10/7/2023). 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Acara tersebut mempertemukan para pemangku kepentingan utama dari kedua perusahaan. Kick-Off Meeting ini dihadiri oleh Rachmat Rahardjo selaku CEO PT Konsultama Global Bisnis beserta tim dan Sigit Panilih selaku Finance & Business Support Director PT Indopelita Aircraft Services beserta tim. Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkenalkan fitur-fitur unggulan dan kemampuan yang dimiliki oleh Zahir ERP serta untuk menyatukan visi dan harapan kedua tim terkait proses implementasi yang akan berlangsung.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Dengan adanya Zahir ERP ini, proses bisnis Indopelita bisa saling terintegrasi. Harapan kami, jika ada suatu masalah dalam salah satu proses bisnis kami, penyelesaian bisa menjadi lebih cepat sehingga proses bisnis kami dapat kembali berjalan lancar,” ujar Sigit Panilih, dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Berita Lainnya:
Seberapa Besar Dampak Kematian Raisi pada Harga Minyak dan Pasar Saham?

Zahir ERP menawarkan solusi ERP siap pakai dengan Sprint Implementation yang efektif dan efisien untuk merampingkan operasional, meningkatkan produktivitas dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan di dalam industri penerbangan. PT Konsultama Global Bisnis dan PT Indopelita Aircraft Services menyepakati masa implementasi sampai dengan Go Live akan dilaksanakan dalam waktu satu bulan. 

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Para eksekutif dari kedua perusahaan menunjukkan optimisme dan kepercayaan mereka terhadap kesuksesan kemitraan ini. M. Setya Dwiprasasti selaku Finance & General Affair Vice President PT Indopelita Aircraft Services, menekankan pentingnya mengadopsi teknologi terkini untuk tetap bersaing di dalam lanskap penerbangan yang kompetitif. “Indopelita butuh bantuan tim Zahir ERP untuk menuju integrasi sistem di era digitalisasi ini,” ujar M. Setya Dwiprasasti.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kolaborasi dengan Zahir ERP diharapkan dapat memberikan dasar yang kuat bagi PT Indopelita Aircraft Services untuk mencapai tujuan bisnis perusahaan dalam jangka panjang. Proses implementasi akan melibatkan kerja sama yang erat antara kedua tim untuk memastikan transisi yang mulus dan memaksimalkan manfaat yang ditawarkan oleh Zahir ERP. Zahir ERP berkomitmen untuk memberikan dukungan berkelanjutan, pelatihan dan bimbingan sepanjang tahap implementasi. Dengan visi yang saling terbagi dan komitmen terhadap keunggulan, Zahir ERP dan PT Indopelita Aircraft Services siap meraih transformasi bisnis yang luar biasa dan mendorong kesuksesan masa depan PT Indopelita Aircraft Services di dalam industri jasa perbaikan pesawat terbang dan industrial yang terkait dengan peralatan minyak dan gas bumi. 

Berita Lainnya:
Airlangga Ungkap Potensi Resesi Indonesia Hanya 1,5 Persen

Zahir ERP adalah aplikasi siap pakai yang dirancang khusus untuk membantu perusahaan dalam mengelola berbagai aspek bisnis. Termasuk akuntansi, inventaris, penjualan, pembelian, produksi, serta menghasilkan laporan keuangan yang komprehensif. 

ADVERTISEMENTS

Adapun PT Indopelita Aircraft Services atau Indopelita merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perawatan pesawat dan industrial services yang berlokasi di Lapangan Terbang Pondok Cabe dengan fasilitas hanggar, appron, workshop, kantor dan parking area seluas 3,2 hektar.

ADVERTISEMENTS

Kapabilitas yang dimiliki oleh Indopelita dalam bidang perawatan pesawat adalah Limited Airframe, Limited Powerplant, Limited Propeller, Limited Instrument, Limited Radio, Limited Accessories, Limited NonDestructive Testing, Limited Emergency Equipment dan Limited Specialized Services, serta dalam bidang industrial services adalah Industrial Turbine, Rotating Equipment, Special Vehicle dan peralatan yang terkait pada industri minyak dan gas bumi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi