Rabu, 01/05/2024 - 01:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

BPIP Berpartisipasi dalam Pornas Korpri 2023 di Semarang

ADVERTISEMENTS

Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Dr Drs Karjono, menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI ke-XVI yang berlangsung di GOR Jati Diri Semarang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Dr Drs Karjono, menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI ke-XVI yang berlangsung di GOR Jati Diri Semarang, pekan lalu. Kegiatan tersebut dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam sambutannya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menekankan pentingnya PORNAS KORPRI 2023 sebagai sarana efektif untuk mengidentifikasi dan mengembangkan bibit-bibit olahragawan berbakat di kalangan aparatur sipil negara. Beliau berharap bahwa melalui kegiatan ini, para peserta dapat berprestasi dan membawa nama baik institusi Korpri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Guru Penggerak Harus Tingkatkan Mutu Pendidikan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Korpri Nasional, Prof DR Zudan Arif Fakhulloh, SH., MM, yang mengungkapkan bahwa Korpri tahun ini mengusung tema ‘Jalin Kebersamaan, Raih Prestasi’.

ADVERTISEMENTS

Ketua Korpri Prof DR Zudan Arif Fakhulloh, berterima kasih kepada seluruh Kepala Daerah yang telah mendukung keikutsertaan kontingen dari masing-masing provinsi. Ia juga menyampaikan apresiasi khusus kepada para atlet dan pelatih yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dalam ajang PORNAS KORPRI 2023 ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada tahun ini, PORNAS KORPRI 2023 diikuti oleh peserta dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Kontingen dengan jumlah peserta terbanyak tahun ini adalah Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Sumatera Barat, dan Provinsi Jawa Barat. Keberadaan peserta dari provinsi-provinsi tersebut menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mempromosikan semangat olahraga dan persatuan di kalangan anggota Korpri.

Berita Lainnya:
Pesan Terakhir Korban Kebakaran Mampang: Bilang Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Selain Wakil Kepala BPIP, acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menpan RB, Abdullah Azwar Anas serta Ketua KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakhulloh. Kehadiran para pejabat tinggi ini memberikan dukungan moral dan semangat kepada seluruh peserta PORNAS KORPRI 2023 dalam upaya mereka untuk meraih prestasi gemilang.

Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI adalah salah satu ajang olahraga tahunan yang diadakan oleh Korpri sebagai wadah bagi para aparatur sipil negara untuk berprestasi di bidang olahraga. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta atmosfer persaingan sehat, peningkatan kualitas olahraga, serta memperkuat solidaritas dan kebersamaan di kalangan anggota Korpri.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi