Sabtu, 04/05/2024 - 05:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

SMA Cinta Kasih Tzu Chi Juara 1 Cabor Basket di Gelaran BSI FLASH

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pada Sport Competition BSI FLASH 2023 DKI Jakarta yang bertema ‘Generasi Juara & Bertalenta Digital’, SMA Cinta Kasih Tzu Chi berhasil meraih gelar juara pertama dalam cabang olahraga (cabor) Basket.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pertandingan ini diselenggarakan di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng, jalan Kamal Raya No 18 RT 6/3, Cengkareng, Jakarta Barat, yang berlangsung dari tanggal 17 sampai 23 Juli 2023 mendatang. Pada pertandingan ini, SMA Cinta Kasih Tzu Chi memenangkan laga final, mengalahkan SMK Yadika 1 dengan skor akhir 30-24. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Fachmi, pelatih dari SMA Cinta Kasih Tzu Chi, mengungkapkan kegembiraannya setelah timnya berhasil menjadi juaranya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Meskipun persiapan yang dilakukan cukup singkat, kita semua harus fokus. Itu yang menjadi kunci utama dalam persiapan mereka,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
PKS Gelar Halal Bihalal, Siapkan Karpet Merah Prabowo Malah tak Datang 

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia juga memberikan tanggapan positif terkait penyelenggaraan BSI FLASH 2023 DKI Jakarta. Menurut dia, ini merupakan ajang yang sangat baik. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Namun, Fachmi juga mengingatkan agar timnya tidak terlalu percaya diri, atas hasil yang diperolehnya kali ini. Justru, ini hanyalah awal dari perjalanan mereka.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sementara itu, Moses Luminosomayo selaku Kapten tim basket dari SMA Cinta Kasih Tzu Chi, juga merasa senang atas kemenangan timnya dan menjelaskan bahwa tim ini merupakan bagian dari regenerasi tim senior di sekolahnya.

“Saya berharap BSI FLASH 2023 DKI Jakarta selalu diadakan setiap tahunnya, karena kompetisi ini sangat bermanfaat bagi kami dan juga dapat membantu dalam proses regenerasi Tim Basket UKM Universitas BSI jika ada peluang beasiswa kuliah,” katanya.

Di sisi lain, Achmad Baroqah Pohan selaku Steering Committee BSI FLASH 2023 DKI Jakarta, mengucapkan selamat kepada SMA Cinta Kasih Tzu Chi atas prestasi mereka yang juga menyuguhkan pertandingan menarik dan tidak mau kalah antara keduanya. Ia mengapresiasi permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim tersebut.

Berita Lainnya:
Yandri: Seluruh DPW dan DPD Minta Zulhas Kembali Pimpin PAN

“Dengan keberhasilan meraih juara 1 dalam Basketball Competition BSI FLASH 2023 DKI Jakarta, SMA Cinta Kasih Tzu Chi membuktikan kualitas dan kemampuan mereka dalam olahraga basket,” ujarnya.

Ia mengatakan, kemenangan ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi tim dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pemain muda untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, juga berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan talenta muda melalui kegiatan Sport Competition BSI FLASH 2023 yang kami harapkan bisa diselenggarakan setiap tahunnya,” katanya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi