Selasa, 21/05/2024 - 07:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polres Cianjur Buru Pelaku Tabrak Lari di Puncak

CIANJUR — Aparat Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, masih memburu pelaku tabrak lari yang menewaskan Cucu (53 tahun), warga Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, di Jalan Raya Puncak, Cianjur. Polisi juga sedang mengumpulkan bukti dan keterangan saksi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kepala Satlantas Polres Cianjur Ajun Komisaris Polisi Anaga Budiharso mengatakan masih membutuhkan keterangan tambahan dari saksi. Hal ini untuk memastikan jenis mobil dan nomor polisi yang menabrak korban hingga tewas, namun sudah dipastikan kendaraan itu sedan warna merah.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Mobilnya sudah diketahui warna merah, namun nopol belum diketahui karena setelah dilakukan identifikasi CCTV yang terpasang, belum terlihat jelas nopol dan sopirnya. Kami masih meminta keterangan saksi lain untuk memastikan,” kata Anaga, Senin (24/7/2023).

Berita Lainnya:
Politikus Gerindra Sebut PKB sebagai Salah Satu Kunci di Parlemen

Anaga menjelaskan sudah mengumpulkan rekaman CCTV di sepanjang jalur Puncak hingga Cianjur, namun sebagian besar kondisinya gelap sehingga mobil yang melintas tidak terlalu jelas, terutama nopol.

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Polisi masih menyinkronkan jenis mobilnya dengan rekaman di CCTV untuk mengetahui nopol, identitas sopir, dan ke arah mana kaburnya. Ia berjanji dalam waktu dekat dapat mengungkap kasus tersebut dan menangkap pelakunya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami akan segera ungkap setelah hasil penyidikan dan identifikasi tuntas dilakukan dengan membuka rekaman CCTV serta keterangan tambahan dari saksi baru,” katanya.

Berita Lainnya:
Viral Pengantin Pria di Madura Ketinggalan Rombongan, Akhirnya Naik Pikap ke Resepsi

Sebelumnya, seorang pria bernama Cucu meninggal dunia di tempat setelah menjadi korban tabrak lari, Rabu (12/7/2023). Sejumlah saksi mata sempat melihat kendaraan jenis sedan warna merah yang melarikan diri setelah menabrak korban.

ADVERTISEMENTS

Polisi melakukan penyelidikan dan identifikasi dengan cara membuka rekaman sejumlah CCTV yang terpasang di sepanjang jalur Puncak hingga Cianjur untuk mendapatkan bukti, mulai dari jenis kendaraan, nopol dan pengendara sebagai pelaku.

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi