Rabu, 01/05/2024 - 22:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Puji Penampilan Jude Bellingham

ADVERTISEMENTS

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ancelotti memuji Jude Bellingham atas penampilan debutnya melawan AC Milan dalam pertandingan pramusim awal pekan ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji Jude Bellingham atas penampilan debutnya melawan AC Milan dalam pertandingan pramusim awal pekan ini. Pemain internasional Inggris yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu bermain 64 menit dalam pertandingan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Madrid comeback dengan skor 3-2. Sempat tertinggal 0-2, dua gol Federico Valverde menyamakan kedudukan sebelum Vinicius Junior mencetak gol kemenangan pada menit ke-84. Ancelotti sangat terkesan dengan penampilan Bellingham.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hattrick Lewandowski Bawa Barcelona Menang 4-2 Lawan Valencia
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya sangat terkesan dengan Bellingham. Kami memiliki hal-hal yang harus kami ubah, seperti cara kami bermain dari belakang. Kami mencoba bermain lebih banyak melalui lini tengah daripada melebar untuk memanfaatkan ruang antarlini,” kata Ancelotti dilansir dari Sportsmole, Selasa (25/7/2023).

ADVERTISEMENTS

Bellingham bermain sangat bagus dan tim harus terbiasa dengan kualitasnya. Kualitas permainannya di dalam kotak penalti akan berguna untuk Madrid. Kendati demikian, menurut Ancelotti, timnya masih melakukan beberapa kesalahan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Maverick Viñales Berjaya di Sesi Sprint MotoGP AS

 

Ancelotti mengatakan, Madrid tidak memainkan bola seperti yang seharusnya. Tetapi secara keseluruhan permainan Los Blancos dinilai sudah bagus, salah satunya permainan Bellingham.

Ancelotti menegaskan Bellingham adalah pemain fantastis. Keberadaannya sangat penting bagi tim karena ia adalah gelandang lengkap. Bellingham juga memiliki kecepatan dan intensitas.

“Dia bergerak sangat baik tanpa bola dan dia berbeda dari gelandang lain yang kami miliki. Dia memanfaatkan ruang kosong dan menambahkan dimensi lain ke skuad ini,” jelas Ancelotti.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi