Kamis, 02/05/2024 - 15:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

BSI Maslahat dan BSI Dukung Pemeriksaan Karies Gigi Anak

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) melakukan kegiatan “Penyuluhan, Pemeriksaan, Sikat Gigi Bersama dan Konsultasi Personal untuk Anak di DKI Jakarta” Hari Anak Nasional, Ahad (23/7/2023) pekan lalu. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi WIB di Tebet Ecopark Jakarta Selatan itu merupakan kolaborasi Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI) DKI Jakarta dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hadir pada acara tersebut Direktur Care Group BSI Maslahat, Ilham Syahputra, mengatakan. BSI Maslahat sangat mendukung kegiatan sosial seperti kesehatan anak dan masyarakat umum. Dalam acara ini, BSI Maslahat memberikan bantuan dengan sasaran 200 anak-anak umum dan anak-anak yatim dan dhuafa. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Harapan dari terselenggaranya acara ini adalah dapat memberikan stimulasi dan pendidikan bagi anak dan orang tua serta dapat meningkatkan awareness masyarakat akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut,” ujarnya dalam keterangan resmi BSI, Kamis (27/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Universitas BSI Kampus BSD Dukung SMKN 6 Kabupaten Tangerang Gelar Proyek P5
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Diharapkan dengan diselenggarakan acara tersebut menjadi salah satu bentuk dukungan program pemerintah “Indonesia Bebas Karies 2030”. Kegiatan tersebut juga dikemas dalam bentuk senam sehat bersama Dokter Gigi Anak DKI Jakarta bersama masyarakat, Edukasi Kesehatan Gigi Mulut Anak, Cara Sikat Gigi Anak, Pemeriksaan Kesehatan Gigi Anak, serta Konsultasi Personal kepada anak di DKI Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Karies gigi merupakan masalah yang sering ditemui pada anak-anak. Karies gigi di negara- negara yang sedang berkembang mulai mengalami peningkatan, terutama pada anak usia pra sekolah. Karies gigi atau gigi berlubang adalah penyakit pada jaringan keras gigi yang menyebabkan kerusakan pada permukaan gigi akibat adanya asam sebagai hasil metabolisme karbohidrat oleh bakteri yang terkandung dalam plak.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Sukuk Ritel Cocok Jadi Pilihan untuk Investor Pemula, Ini Alasannya
ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi