Rabu, 01/05/2024 - 01:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Harry Kane Dilaporkan akan Bertahan Jika tak Segera Ada Kesepakatan dengan Bayern

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan akan bertahan di klub untuk musim 2023/2024 jika tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan Bayern Muenchen sebelum pertandingan pembuka Liga Inggris yang dilakoni Tottenham. Muenchen terlibat negoisasi alot dengan Tottenham dalam beberapa hari terakhir untuk mengontrak Kane.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ketua Tottenham Daniel Levy tetap enggan membiarkan Kane pergi. Kendati demikian dia memimpin pertemuan dengan pejabat eksekutif Muenchen. Perwakilan kedua klub diyakini bertemu secara langsung pada Senin untuk melanjutkan negoisasi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tottenham menilai penawaran Muenchen masih di bawah angka yang diinginkan yakni 100 juta Poundsterling. Sementara Muenchen hanya menawarkan 85 juta Poundsterling dilansir dari Sportsmole, Selasa (1/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kane yang berusia 30 tahun tanpa memenangkan trofi utama. Kane diperkirakan akan memenuhi ambisinya meraih trofi bersama Muenchen. Pelatih Muenchen Thomas Tuchel meyakini Kane adalah pemain yang dibutuhkan untuk mengincar Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Manchester City vs Luton Town, Malam Ini

Tetapi menurut klaim Evening Standard, Kane tidak siap meninggalkan klub jika Liga Inggris sudah bergulir. The Lilywhite akan melawan Brentford pada 13 Agustus di pertandingan pertama Liga Inggris. Kapten timnas Inggris enggan hengkang jika tak ada kesepakatan sebelum laga tersebut bergulir.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Laporan tersebut menyatakan bahwa Kane akan menganggap pelatih Postecoglou tidak adil jika pergi selama musim Liga Inggris dimulai meskipun Tottenham bersedia melanjutkan pembicaraan dengan Muenchen sampai jendela transfer ditutup. Selain itu ada laporan Kane dapat mencoba mendorong Tottenham membuat keputussn cepat mengenai masa depannya.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Turun ke Peringkat Dua

 

Namun jika Tottenham menunjukkan peningkatan yang signifikan di bawah Postecoglou selama tahap awal musim, Kane tampaknya akan terbuka untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Lilywhites.

 

Selama pertemuan hari Senin, ketua Muenchen Jan-Christian Dreesen dan Marco Neppe diketahui telah mengajukan tawaran 85 juta Poundsterling kepada Levy. Tetapi laporan terpisah dari The Independent mengklaim bahwa tawaran juara Bundesliga itu ditolak.

 

Muenchen berharap menurunkan biaya menjadi 90 juta Poundsterling. Tetapi Levy menolak untuk mengalah, dan Manchester United dan Paris Saint-Germain masih memantau perkembangan. Kane dianggap tidak tertarik untuk pindah ke Prancis, sementara Levy tampaknya melakukan segala daya untuk menghindari penjualan pemain bintangnya ke saingan Liga Premier. Rahmat Fajar

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi