PWI Aceh Barat Bagikan Kartu Kepada Sejumlah Anggota

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

PWI Aceh Barat. FOTO/Dok. PWI Aceh Barat

MEULABOH – Sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat mendapatkan kartu keanggotaan PWI muda, para nggota tersebut bekerja di sejumla media, kartu dibagikan langsung oleh Ketua PWI setempat, Sa’dul Bahri, Rabu (09/07/23).

ADVERTISEMENTS

Sa’dul didampingi Sekjen Dimas Fauadi mengatakan, sebelum Kartu itu diserahkan kepada anggotanya, Ketua PWI Aceh Barat memberikan sedikit pencerahan agar anggota PWI Aceh Barat mempergunakan kartu ini sesuai peruntukannya yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PWI.

ADVERTISEMENTS

Sa’dul Bahri berharap kepada anggota yang telah terdaftar dan sah sebagai anggota PWI Muda ini untuk terus membesarkan organisasi dan jangan ada diantara kita saling untuk menjelekkan satu sama lain, harap Sa’dul Bahri.

“Semoga teman-teman anggota PWI Muda Aceh Barat yang hari ini telah sah menjadi anggota PWI Aceh Barat untuk terus membesarkan organisasi dan mari kita sama-sama menjaga marwah PWI dengan sebaik-baiknya dan mohon kartu ini jangan salah digunakan,” pungkas Sa’dul Bahri.

Ketua PWI Aceh Barat, Sa’dul Bahri juga menjelaskan bagi anggota yang belum mendapatkan kartu PWI mohon bersabar,

ADVERTISEMENTS

“Bagi anggota yang belum mendapatkan kartu mohon bersabar, akan kita usahakan” ujarnya.[]

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version