Selasa, 21/05/2024 - 15:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sodorkan Gibran Jadi Cawapresnya, Relawan: Prabowo Berikan Tanggapan Positif

Prabowo nampak mengobrol dengan koordinator relawan Bolone Mase Kuat Hermawan di Ono Solo Coffee, Rabu (9/8/2023) malam.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 SOLO–Relawan Bolone Mase meminta Bacapres Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres dirinya di pemilu 2024 mendatang. Mereka mengaku bahwa Prabowo memberikan tanggapan positif mengenai permintaan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Relawan Bolone Mase Kuat Hermawan usai bertemu dengan Prabowo di Ono Solo Coffee, Rabu (9/8/2023) malam. Namun, ia mengatakan pertemuan tersebut juga sekaligus silaturahmi setelah pertemuan sebelumnya yang digelar beberapa waktu lalu.

“Yang pertama soal silaturahmi pasca satu setelah dari Omah Semar itu setengah bulan yang lalu, kami menyampaikan bahwa teman-teman sudah bekerja di hampir seluruh Indonesia dan respon teman-teman ke bapak itu positif,” kata Kuat, Rabu (9/8/2023). 

Berita Lainnya:
Soal Orang Toxic Jangan Masuk Kabinet, Zulhas: Prabowo Tahu yang Terbaik 

“Tapi ada pesan dari berbagai kelompok masyarakat itu kalau memungkinkan mas Gibran sebagai cawapresnya karena ini menjadi rekonsiliasi untuk menatap Indonesia ke depan, kira kira begitu tadi saya sampaikan,” katanya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Setelah pihaknya menyampaikan hal tersebut, Kuat menceritakan bahwa Prabowo sempat bertanya apa saja yang sudah dilakukan relawan. “Kita melakukan konsolidasi baik di Jawa maupun di luar Jawa karena permintaan sangat penting sekali untuk apa respon mereka untuk mendukung Pak Prabowo,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Secara ini pak Prabowo sebenarnya menyampaikan bagaimana kehendak rakyat, kedua Bagaimana soal survei kalau itu pakai logika survei, ketiga soal partai-partai politik,” katanya menambahkan. 

Menanggapi pertanyaan dari Prabowo, Kuat mengatakan bahwa bahwa elektabilitas Gibran selalu naik. Ia pun kembali bertanya kepada Prabowo kenapa anak muda dalam hal ini Gibran tidak diberikan ruang untuk memimpin republik ini. Ia juga sempat mengatakan bahwa Prabowo memberikan respon positif ketika ditanya awak media Gibran masuk bursa Cawapresnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Pertama elektabilitas mas Gibran selalu naik, kenapa ndak ke depan itu anak-anak muda dikasih ruang memimpin republik ini salah satunya adalah mas Gibran,” katanya. 

Berita Lainnya:
Prabowo Terima Zayed Medal dari UEA, Ini Kata Pengamat

“Pak Prabowo sangat positif tanggapannya soal mas Gibran,” katanya.

Sementara itu, Prabowo ketika ditanya soal pertemuan tersebut dirinya malah menjawab dengan lirik lagu dari Yuni Sara yang berjudul Pertemuan. “Pertemuan malam ini tak ku lupakan, selamat, selamat,” katanya ceria.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi