Senin, 06/05/2024 - 01:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

BSI Digination 2023 Bekali Siswa Pengalaman Baru Seputar Dunia Kreatif 

ADVERTISEMENTS

StartUp Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne berkolaborasi dengan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengajak siswa SLTA untuk belajar seputar desain dalam kegiatan BSI Digination 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — StartUp Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne berkolaborasi dengan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengajak siswa SLTA untuk belajar seputar desain dalam kegiatan BSI Digination 2023. Hal tersebut, menyikapi dari kebutuhan akan keterampilan dalam merancang sebuah desain semakin bertambah, baik untuk kebutuhan personal maupun instansi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Universitas BSI kampus Jatiwaringin, pada Kamis dan Jumat, 14-15 Agustus 2023 pukul 07.30-11.30 WIB. Dengan mengusung tema “Opportunities in Creative Industry“, gelaran tersebut menghadirkan workshop dan exhibition berupa proses produksi sebuah podcast dan acara talkshow. Tentu saja, hal tersebut yang bikin para siswa bisa belajar langsung dan mendapat pengalaman sebagai pelaku di industri digital kreatif.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Profesi Bergengsi dengan Gaji Fantastis Lulusan Hukum Bisnis
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Salah satu siswa dari  Mustofa As Subhi sekolah MA AL IHYA mengatakan kegiatan BSI Digination ini, menambah pengalaman baru baginya. “Saya saya sih seru banget, kita jadi tahu didepan layar dan belakang layar itu apa saja, bikin berita, podcast. Semoga tahun depan acara ini ada lagi karena bagus,” jelas Mustofa dalam wawancara secara langsung Selasa (15/8/2023). 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Hal yang sama juga dirasakan Bambang Irawan salah satu peserta dari sekolah MA AL IHYA juga merasa bahagia bisa mengikuti acara BSI Diginatioan yang sangat seru ini. “Khusus materi di bidang digital kreatif, ini merupakan ilmu baru dan pengalaman baru, saya senang ikut acara ini. Wawasan saya bertambah dan jadi semakin tahu bidang digital kreatif,” tegasnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Safari Ramadhan Pererat Silaturahmi Pimpinan dan Karyawan Universitas BSI

Menurut Neneng Mutiara Kamila selaku Guru Produktif TIK dari sekolah MA AL IHYA menjelaskan kegiatan BSI Digination bagus dan bermanfaat bagi siswa/i Sekolah. “BSI Digination ini benar-benar bermanfaat bagi siswa/i sekolah dibidang dunia industri seperti pada program podcast yang disiapkan, siswa/i diajarkan bagaimana memulai pengoperasian kamera, menjadi podcaster hingga floor director,” tandasnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi