Selasa, 28/05/2024 - 11:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jalankan Amanat Erick, Telkom Terus Dorong Kepemimpinan Perempuan

Direktur Enterprise & Business Telkom FM Venusiana R memberikan paparan dalam acara “Srikandi BUMN Goes to UGM” yang diselenggarakan oleh Srikandi BUMN bersama UGM di Yogyakarta, Rabu (16/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 JAKARTA — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berpartisipasi dalam kegiatan “Srikandi BUMN Goes to Campus yang diselenggarakan Srikandi BUMN bersama Universitas Gadjah Mada (UGM). Direktur Enterprise and Business Service Telkom Indonesia, FM Venusiana R mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menciptakan diversitas gender dan representasi yang setara di tempat kerja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kapolres: Seorang Warga Dilepaskan karena tak Cukup Bukti Terlibat OPM

Venusiana menyampaikan Telkom terus mendorong kesetaraan gender di BUMN, khususnya di lingkup Telkom Group. Hal ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang menargetkan komposisi pada 2023 sebesar 25 persen perempuan akan menduduki posisi strategis setingkat direksi di perusahaan BUMN, dan 10 persen di antaranya diisi oleh kalangan milenial. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Targetnya di 2023 ini, memang kami berharap ada banyak kesetaraan gender dan keikutsertaan perempuan dalam memimpin negeri ini” ujar Venusiana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Venusiana berharap kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi para mahasiswa, khususnya para perempuan dalam berkarya dan berkontribusi sehingga ke depannya dapat menjadi calon talenta terbaik dalam mewujudkan Indonesia Maju. Venusiana mengapresiasi acara yang dihadiri lebih dari 500 peserta yang bertujuan memberikan inspirasi serta memberdayakan para wanita muda agar berani mengejar peran kepemimpinan di dunia korporat. 

Berita Lainnya:
Sleman Berangkatkan Kloter Pertama Calon Jamaah Haji

“Melalui acara ini, mahasiswa berkesempatan untuk berinteraksi dengan top leader BUMN yang telah mencapai prestasi signifikan dalam perjalanan kariernya,” kata Venusiana.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi