Kamis, 02/05/2024 - 20:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Penyanyi K-Pop IU Rayakan 15 Tahun Berkarier, Gelar Konser ‘I+UN1VER5E’ 23-24 September

ADVERTISEMENTS

Penyanyi asal Korea Selatan, IU. IU akan menggelar konser 1+UN1VER5E pada 23 dan 24 September untuk merayakan 15 tahun berkarier di industri K-pop.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Artis dan penyanyi ternama Korea Selatan, IU, akan melanjutkan perayaan ulang tahun debutnya yang ke-15 dengan menggelar konser penggemar bertajuk “I+UN1VER5E” pada September 2023. Konser penggemar IU pada 2023 dengan judul “I+UN1VER5E” dijadwalkan berlangsung dari 23 hingga 24 September di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir All K-pop pada Selasa (22/8/2023), meskipun IU telah merayakan ulang tahun debutnya dalam beberapa tahun terakhir dengan acara-acara seperti fan meeting dan konser besar, acara ini akan menjadi konser penggemar pertamanya sejak debutnya. Tiket untuk konser penggemar IU 2023 akan mulai dijual pada 4 September pukul 20.00 waktu Korea untuk anggota klub penggemar resmi, dan pada 6 September untuk masyarakat umum. Penjualan tiket semuanya akan tersedia melalui Melon Ticket.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Solois Korea IU Konser di Indonesia Akhir Pekan Ini, Penggemar Dilarang Rekam Konser
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ini akan menjadi kesempatan istimewa bagi penggemar untuk merayakan perjalanan penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 itu dalam industri hiburan selama 15 tahun yang luar biasa. Dilansir My Drama List, Lee Ji-eun, yang lebih dikenal dengan nama panggung IU, merupakan seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris asal Korea Selatan yang terafiliasi dengan agensi hiburan EDAM Entertainment. IU mengambil nama panggungnya dari singkatan “I and You” yang mencerminkan konsep persatuan melalui musik.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Kehadiran IU ke panggung hiburan dimulai saat dia melakukan debut di acara “Mnet M! Countdown” pada 18 September 2008 dengan single perdana berjudul “Lost Child”. Namun, popularitasnya belum meroket hingga Desember 2010, ketika dia mencapai ketenaran yang luar biasa berkat lagu hitnya “Good Day”. Keberhasilan ini memberinya gelar “Nation’s Little Sister”.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Le Sserafim Kembali ke Korea Selatan Setelah Penampilan ‘Kontroversial’ di Coachella

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

IU selama bertahun-tahun telah membangun reputasi yang sangat mengesankan sebagai “Ratu/Dewi Musik” dengan konsistensi pencapaiannya di puncak tangga lagu. Dia juga dikenal karena perannya yang signifikan dalam proses komposisi, penulisan lirik, dan produksi albumnya. Hingga saat ini, IU tetap menjadi penyanyi solo wanita dengan jumlah pemutaran yang tinggi di platform streaming musik, serta merupakan salah satu figur paling berpengaruh dalam industri hiburan global.

Tak hanya dalam bidang musik, IU juga merambah ke dunia penyiaran dengan menjadi pembawa acara radio dan televisi, selain juga mengejar karir akting. Langkah awalnya di dunia akting dimulai dengan peran pendukung dalam serial remaja berjudul “Dream High”.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi