Senin, 06/05/2024 - 22:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Program 7 Hari 7 Malam Jenius akan Kembali Hadir di Bulan September

ADVERTISEMENTS

Sejumlah jurnalis menghias kue saat perayaan ulang tahun ke-7 Jenius dari Bank BTPN di Jakarta, Selasa (22/8/2023). Perayaan Ketujuh Jenius menghadirkan program 7 hari 7 malam #jadilebihjenius dengan beragam penawaran spesial dan terus berkomitmen menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan bagi masyarakat digital savvy melalui proses kokreasi dan kolaborasi di usianya yang genap tujuh tahun. Hingga akhir Juni 2023 Jenius menunjukan tren pertumbuhan yang kuat dengan mencatatkan pertumbuhan pengguna sebesar 19 persen secara tahun ke tahun menjadi 4,8 juta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Jenius dari PT Bank BTPN Tbk terus berkomitmen menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan bagi masyarakat digital savvy melalui proses kokreasi dan kolaborasi di usianya yang genap tujuh tahun pada 11 Agustus 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Jenius berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat digital savvy. Kami terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy dalam perjalanan tujuh tahun penuh makna ini,” ujar Digital Banking Head Bank BTPN Irwan Tisnabudi di Jakarta, Selasa (22/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1,87 Triliun untuk 2023
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebagai bentuk apresiasi terhadap teman Jenius, pada momen perayaan ulang tahun yang ketujuh kali ini, Jenius menghadirkan program 7 hari 7 malam #jadilebihjenius lewat beragam penawaran spesial ulang tahun. Penawaran spesial ini telah berlangsung selama 7 hari penuh mulai 11 hingga 17 Agustus yang terdiri dari 7 penawaran spesial di tempat makan dan minum pilihan, 7 penawaran spesial di merchant pilihan, 7 penawaran spesial dari fitur pilihan Jenius. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Teman Jenius dengan cepat menghabiskan sejumlah promo pada hari pertama peluncuran program 7 hari 7 malam #jadilebihjenius, dan Jenius mencatat peningkatan transaksi selama periode promo. Berdasarkan hal ini, Jenius akan kembali menghadirkan program 7 hari 7 malam #jadilebihjenius dengan beragam penawaran spesial pada bulan September mendatang. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
SDCI: Kendaraan dalam Pameran tidak Disarankan dalam Kondisi Hidup

“Dukungan teman Jenius selama tujuh tahun ini telah mendorong pertumbuhan, serta menjadi semangat bagi Jenius untuk menghadirkan inovasi solusi life finance yang semakin lengkap dan terintegrasi dengan ekosistem digital. Kami sangat antusias menyambut tahun-tahun yang akan datang, dan kami berharap untuk terus bertumbuh bersama teman Jenius dalam mewujudkan kehidupan dan keuangan yang lebih baik,” ujar Irwan. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Diketahui, dari sisi bisnis, Jenius terus tumbuh dan menjangkau lebih banyak segmen dari retail hingga korporasi. Hingga akhir Juni 2023, Jenius menunjukkan tren pertumbuhan yang kuat dengan mencatatkan pertumbuhan pengguna (registered user) sebesar 19 persen secara tahun ke tahun menjadi 4,8 juta. Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dikelola Jenius meningkat 43 persen secara tahun ke tahun menjadi Rp 24,7 triliun, dan total produk pinjaman mencapai Rp 1,3 triliun, tumbuh 119 persen secara tahun ke tahun.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi