Kamis, 16/05/2024 - 20:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Penyerang Chelsea Sebut Kebangkitan The Blues tidak akan Terlihat Dalam Semalam

 LONDON — Mantan penyerang Chelsea FC Jimmy Floyd Hasselbaink mengomentari situasi di eks klubnya. Ia meminta semua pihak bersabar menunggu kebangkitan the Blues.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hasselbaink mendukung pelatih Mauricio Pochettino. Kubu London Biru sedang berproses kembali ke level atas. Hasil positif tidak akan terlihat dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Chelsea belum meraih kemenangan dalam dua partai awal Liga Primer Inggris musim ini. Pertama, the Blues bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. Berikutnya awak Stamford Bridge takluk 1-3 dari West Ham United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Menurut Hasselbaink, saat jumpa the Reds, para juniornya impresif. Sebuah pesan penting penuh kebanggaan. Pasukan Pochettini mampu bersaing dengan yang terbaik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Namun penampilan pada babak kedua melawan West Ham, menunjukkan ada banyak hal yang harus dikerjakan. Itu tidak akan berubah dalam semalam. Semua orang di sepak bola tahu itu. Tapi saya pikir mereka berada di jalur yang benar,” kata sosok berkebangsaan Belanda ini, dikutip dari Metro, Rabu (23/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Starting XI City vs Chelsea, Semifinal Piala FA Malam Ini

Chelsea telah menghabiskan lebih dari 350 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini. Sebuah angka fantastis.  Secara keseluruhan, sejak Todd Boehly menjadi pemilik klub, pengeluaran the Blues nyaris mencapai 1 miliar pounds. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Beberapa pemain mahal didatangkan. Tiga di antaranya Enzo Fernandez, Moises Caicedo, serta Mykhailo Mudryk. Hasselbaink menilai apa yang terjadi, hal lumrah dari adanya proyek baru.

ADVERTISEMENTS

“Anda perlu memberi mereka waktu. Mereka punya banyak pemain, banyak pemain bertalenta, tetapi mereka perlu menyatu, dan itu butuh waktu. Tidak peduli berapa uang yang telah anda keluarkan,” ujar sosok yang juga pernah membela Atletico Madrid ini.

ADVERTISEMENTS

Ini bak perjudian. Klub mempertimbangkan dengan matang sebelum membeli pemain. Namun hasilnya belum tentu seperti yang diinginkan.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Taklukkan Fulham 3-1

Beberapa menikmati tekanan. Namun tak jarang, ada yang tenggelam. Terpenting, semua perlu saling mengenal lebih dalam. Pasalnya Pochettino dibekali skuad yang benar-benar baru.

“Ada banyak hal yang berubah dalam dua tahun terakhir di Chelsea. Mereka membangunnya lagi. Apa yang anda inginkan sesegera mungkin adalah mendapatkan kemenangan, karena dari sana anda mencoba untuk mendapatkan momentum, yang akan membuat para pemain percaya diri,” tutur Hasselbaink.

Berikutnya the Blues jumpa Luton Town. Partai tersebut berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (26/8/2023) dini hari.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi