Minggu, 19/05/2024 - 04:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Usai Bangun 107 Outlet, Hisense Kembali Buka Service Center di Jakarta

 JAKARTA —  Hisense Indonesia terus berupaya memberikan layanan prima purna jual atau after sales bagi para konsumen di tanah air. Salah satunya dengan membangun jaringan 107 Authorized Service Center di 79 kota dan 25 provinsi, dan target di akhir tahun ini mencapai 152 outlet. Di kota Jakarta, Hisense kembali meluncurkan Service Center terbaru. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, PT Hisense International Indonesia kembali menggelar Grand Opening Hisense Service Center di daerah komersial Tanjung Duren yang sangat berdekatan dengan pusat bisnis Central Park Jakarta Barat. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

President Director PT Hisense International Indonesia, Edison Li, yang hadir langsung pada Grand Opening Hisense Service Center di Tanjung Duren, Jakarta Barat Selasa (22/8/2023) menyampaikan bahwa konsep Service Center yang di Jakarta Barat ini agak berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Kami menyiapkan armada motor dan mobil servis untuk melayani secara cepat dan praktis, langsung ke rumah konsumen. Teknisi kami akan mendatangi konsumen dan membawa spare parts yang dibutuhkan untuk memperbaiki langsung produk Hisense pada hari itu juga,” papar Edison di sela kegiatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Edison menambahkan, Hisense Indonesia mengutamakan kecepatan untuk melayani konsumen. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Android 15 Hadirkan Fitur yang Bisa Mempersulit Pencuri Ponsel Mengakses Data

Pada kesempatan yang sama, Simon H, Sales Director PT Hisense International Indonesia mengatakan, peluncuran Service Center ini merupakan tahapan pengembangan usaha. “Kami mengutamakan pelayanan prima bagi konsumen. Ini menjadi tanggung jawab Hisense Indonesia untuk menjamin kepuasan konsumen,” ujar Simon H. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sementara itu, After Sales Manager Hisense International Indonesia Yuarso Rohman W. kepada para tamu yang hadir di lokasi Grand Launching Service Center, mengatakan, Hisense Service Indonesia saat ini memiliki wajah baru, sebelumnya berlokasi di Roxy Square dan kini berpindah ke lokasi yang lebih strategis dan lebih dekat ke konsumen. 

ADVERTISEMENTS

“Sehingga konsumen dapat membawa langsung produknya ke Service Center kami dengan layanan Carry in Service.  Dengan penampilan yang baru, kami yakin dapat memberikan semangat baru, dengan pelayanan yang handal, demi memenuhi kepuasan pelanggan,” tutur Yuarso Rohman W.

ADVERTISEMENTS

Dia menambahkan, Hisense Service Indonesia juga meluncurkan layanan In Home Service yang dapat menjangkau seluruh Indonesia.  “Diharapkan dengan jaringan Service Center yang luas dapat menjangkau kebutuhan konsumen akan layanan service,” imbuhnya. 

Selain itu, kata Yuarso, layanan Mobile Service, dengan menggunakan armada mobil dan motor, saat ini khusus untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau JABODETABEK, yang tentunya nanti akan merambah ke wilayah lainnya, dan pelayanan Hisense Service Indonesia dapat diakses melalui jaringan online di website resmi hisense.id atau lewat aplikasi WhatsApp. 

Berita Lainnya:
INI Isi Chat Cabul Interviewers CV kepada Pencaker di LinkedIn, Sampai Tanyakan Hal Tak Senonoh Seperti...

“Pelanggan dapat menyampaikan keluhan lewat website dan aplikasi WhatsApp dengan menyertakan bukti video atau foto. Hal itu akan memudahkan teknisi dalam mendeteksi kerusakan dan menyiapkan spare part, kemudian mengunjungi konsumen secara cepat dan langsung melakukan perbaikan di tempat. Hal ini untuk meningkatkan kecepatan kunjungan ke rumah kosumen lebih tepat waktu sesuai dengan waktu yang dijanjikan,” tuturnya.

Yang paling menarik dari layanan Service Center di Jakarta Barat ini, adalah koneksitas antara bagian sales dan tim Service Center. “Di sini ada ruangan khusus tempat kami melatih tenaga sales promotor kami tentang product knowledge terbaru Hisense. Ini penting dilakukan agar tim sales dapat menjelaskan setiap fitur atau keunggulan teknologi yang ada di setiap produk Hisense untuk diketahui konsumen, sehingga nyaman dan maksimal dalam menggunakan teknologi yang ada di setiap produk Hisense,”  pungkasnya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi