Rabu, 19/06/2024 - 14:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Toko Gim Seluler Berbasis Web Microsoft Dibuka Pada Juli

Xbox. Microsoft meluncurkan toko berbasis web tempat Anda dapat mengunduh gim selulernya dan mendapatkan add-on atau pembelian dalam aplikasi dengan harga diskon.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Dalam beberapa bulan, Anda akan bisa mendapatkan gim seluler Microsoft dari tokonya sendiri. Presiden Xbox Sarah Bond mengungkapkan di Bloomberg Technology Summit bahwa perusahaan tersebut meluncurkan toko berbasis web tempat Anda dapat mengunduh gim selulernya dan mendapatkan add-on atau pembelian dalam aplikasi dengan harga diskon. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Bond mengatakan perusahaannya telah memutuskan meluncurkan toko berbasis browser dan bukan aplikasi untuk membuatnya “dapat diakses di semua perangkat, di semua negara, apa pun yang terjadi” sehingga Anda tidak “terkunci pada satu ekosistem”. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dilansir Engadget, Jumat (10/5/2024), Microsoft hanya akan menyelenggarakan gimnya sendiri pada awalnya, yang berarti akan menampilkan banyak judul dari Activision Blizzard. Jika Anda ingat, mereka mengakuisisi pengembang dan penerbit gim tersebut dalam kesepakatan senilai 70 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 1,12 kuadriliun yang diselesaikan tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru di Indonesia

Kemungkinan besar Anda akan menemukan Candy Crush Saga, yang tampaknya telah menghasilkan pendapatan 20 miliar dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 321,02 triliun sejak diluncurkan pada 2012, dan gim seluler Call of Duty dalam kelompok pertama judul yang tersedia untuk diunduh. Bond mengatakan Minecraft mungkin juga menjadi salah satu gim pertama yang bisa Anda dapatkan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Seorang juru bicara Xbox mengatakan kepada Bloomberg bahwa ini hanyalah langkah pertama dalam perjalanan (perusahaan) untuk membangun toko aplikasi terpercaya yang berakar pada gim. Microsoft berencana untuk membuka toko aplikasi untuk para penerbit pihak ketiga di masa depan, meskipun mereka tidak membagikan batas waktu untuk mencapai tujuan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Perusahaan ini pertama kali mengumumkan niatnya untuk meluncurkan toko gim untuk perangkat Android dan iOS pada tahun lalu tak lama sebelum peraturan berdasarkan Undang-Undang Pasar Digital Uni Eropa (UE) mulai berlaku. Untuk mematuhi aturan DMA, Apple dan Google harus mengizinkan toko aplikasi pihak ketiga dapat diakses di platform-platform mereka dan menawarkan sistem penagihan alternatif untuk pembelian. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Meski UU Perlindungannya Disahkan pada 2022, Data Pribadi Masih Sering Bocor

Mereka juga terpaksa mengizinkan sideloading aplikasi, yang akan menjadi perubahan besar bagi Apple, sebuah perusahaan yang terkenal dengan pendekatan bisnis “walled garden”. Para operator toko aplikasi pihak ketiga akan terhindar dari sebagian biaya yang dikenakan Google dan Apple, namun mereka tetap harus membayar perusahaan tersebut karena melewati toko resmi platform seluler mereka.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Kedua raksasa teknologi tersebut telah menguraikan bagaimana mereka mengubah keadaan untuk mematuhi peraturan-peraturan DMA. Namun, para pesaing perusahaan-perusahaan tersebut merasa bahwa perubahan yang mereka lakukan tidak cukup, sehingga mendorong Komisi Eropa untuk mulai menyelidiki rencana-rencana kepatuhan mereka. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ فَإِنِ اتَّبَعْتَنِي فَلَا تَسْأَلْنِي عَن شَيْءٍ حَتَّىٰ أُحْدِثَ لَكَ مِنْهُ ذِكْرًا الكهف [70] Listen
He said, "Then if you follow me, do not ask me about anything until I make to you about it mention." Al-Kahf ( The Cave ) [70] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi