Kamis, 30/05/2024 - 08:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Angel Di Maria Masih tak Terima dengan Perlakuan Juventus

Angel Di Maria kembali ke Benfica dari Juventus.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 TURIN — Angel Di Maria ungkapkan kekecewaan yang ia alami pada masa-masa akhir bersama klub raksasa Italia Juventus. Di Maria mengklaim mantan klubnya hanya memberikan pernyataan manis tanpa ada fakta yang terjadi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Saya tak mengerti apa yang terjadi sepanjang musim. Mencoba untuk memahami dan melakukan tugas tetapi saya hanya diberikan sedikit waktu bermain dan itu memengaruhi pilihan saya,” kata Di Maria menjelaskan dikutip Football Italia, Jumat (25/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Di Maria bergabung dengan Juventus sebagai pemain gratis dari klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) musim panas lalu. Kehadiran Di Maria awalnya dianggap dapat meningkatkan kualitas skuad i Bianconeri.

Akan tetapi perjalanan pesepak bola asal Argentina di Stadion Allianz, Turin tak bertahan lama. Ia hanya memainkan 40 penampilan kompetitif dengan delapan gol dan tujuh assist, El Fideo pun pergi dari klub asal Piedmont, Turin.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Meski Sudah Dilepas, Stefano Pioli Masih Pimpin Laga Terakhir Milan di Musim Ini

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya tahu itu adalah tahun yang sangat sulit bagi klub,” sambung Di Maria.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Bianconeri memang tampil jeblok pada kampanye 2022/2023 kemarin. Skuad Massimiliano Allegri tak bisa berbuat banyak karena hancur terombang-ambing di level domestik pun Eropa.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Pada ajang Liga Champions Juve gagal lolos ke fase gugur. Pun, di kompetisi lokal Serie A Italia mereka hanya finis di kursi ketujuh ditambah dengan permasalahan pengurangan poin atas penyimpangan data keuangan klub.

ADVERTISEMENTS

Praktis carut-marut klub pemilik 36 Scudetto berimbas kepada para pemain, salah satunya Di Maria yang diprediksi tidak akan bertahan bersama rival abadi Inter Milan.

Berita Lainnya:
Manchester United Jalin Komunikasi dengan Thomas Frank dan Mauricio Pochettino

Kampiun Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina menilai direktur dan pelatih Massimiliano Allegri tidak memberikan kejelasan perihal kontrak barunya. Di Maria merasa Juventus hanya menebar janji manis belaka.

Saya melakukan banyak pertemuan dengan direktur dan pelatih  klub. Tapi, terkadang Anda menyadari bahwa kata-kata tidak terlalu berharga,” sambung pesepak bola 35 tahun.

Awalnya Di Maria diharapkan bakal kembali ke salah satu klub Argentina atau menerima tawaran menarik dari klub Arab Saudi. Tetapi, pemain berkaki kidal justru memilih tetap bersaing di Benua Biru dengan merapat ke Benfica.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi