Minggu, 19/05/2024 - 12:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Bertindak Cerdas di Bursa Transfer, Klub Italia Ini Tampung Para Wonderkid Eropa

Enzo Barrenechea saat memperkuat Juventus.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 FROSINONE — Klub kecil asal Italia, Frosinone Calcio melakukan gebrakan efektif di bursa transfer musim panas ini. I Canarini menampung para pemain muda dari tim-tim besar.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Para wonderkid tersebut memiliki kualitas mumpuni. Tapi belum mampu menjadi starter di tim induknya. Frosinone memanfaatkan situasi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

I Giallazzurri sudah merekrut trio Juventus dengan status pinjaman. Ada Enzo Barrenechea, Matias Soule dan Kaio Jorge. Kemudian Pol Lirola dari Marseille, serta Walid Cheddira asal Napoli.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Hanya Lirola yang lumayan memasuki usia senior. Itu pun baru menyentuh angka 26. Selebihnya, Soule dkk, merupakan jugador belia. Belum berhenti sampai di situ.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jelang Arsenal Vs Bornemouth, Arteta Ingatkan tak Ada Pilihan Selain Habis-habisan

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Frosinone telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mengontrak Reinier Jesus selama setahun ke depan,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (31/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tim yang dilatih Eusebio Di Fransesco berencana meminjam Reinier tanpa ada opsi untuk membeli. Artinya setelah musim 2023/24 berakhir, gelandang serang 21 tahun itu kembali ke ibu kota Spanyol. Ini sebuah solusi terbaik baginya.

ADVERTISEMENTS

Madrid mendatangkan pemain asal Brasil ini sejak Januari 2020. Tim utama El Real tidak langsung memakai jasa yang bersangkutan. Pertama-tama ia dimainkan di tim cadangan.

ADVERTISEMENTS

Lalu pada Agustus 2020, Reinier dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Rupanya eks Flamengo kurang berkembang di Dortmund. Pada Agustus 2022, ia ‘disekolahkan’ lagi di Girona.

Berita Lainnya:
Klopp Nilai Liverpool Tetap Berpeluang Juara Liga Primer Inggris Asal Fokus

Sepanjang musim 2022/23, ia membela Blanquivermells di 18 pertandingan La Liga Spanyol. Selama periode tersebt, sang gelandang serang hanya bisa mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

Petualangan baru menantinya. Reinier berada di liga yang sama sekali berbeda dengan situasi di Brasil, Spanyol, Jerman. Itu bisa menambah pengalaman pria kelahiran Brasilia ini.

Secara keseluruhan, Frosinone bertindak cerdas. Setelah empat tahun berlalu, I Canarini akhirnya kembali ke Serie A. Kedatangan para wonderkid menjadi modal berharga bagi juara Serie B musim lalu itu, untuk bersaing di level teratas.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi