Selasa, 21/05/2024 - 12:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Barbie Kalahkan Avengers

JAKARTA — Pada hari ke-17 Barbie tayang di bioskop, film Greta Gerwig telah melampaui satu miliar dolar AS di box office. Film ini terus memecahkan rekor, termasuk menjadi film terlaris yang hanya disutradarai oleh seorang wanita dan film Warner Bros terlaris sepanjang masa.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Saat ini, Barbie menjadi film terlaris ke-17 sepanjang masa. Kemungkinan besar peringkatnya akan terus naik, khususnya saat film akan dirilis ulang di IMAX bulan depan dengan cuplikan baru.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Barbie terus memecahkan beberapa rekor menarik, bahkan melampaui Avengers: Endgame untuk menjadi film terlaris sepanjang masa di jaringan sinema Amerika, Alamo Drafthouse. Jaringan teater yang terkenal itu mengungkapkan Barbie kini menjadi film terlaris mereka.

Berita Lainnya:
David Beckham Tuntut Perusahaan Kebugaran F45 Bayar Ganti Rugi, Soal Apa?

Ini membuat Avengers: Endgame menjadi film terlaris kedua sepanjang masa dengan total box office 2,799,439,100 dolar AS di seluruh dunia (film terlaris masih Avatar tahun 2009 yang menghasilkan 2,923,706,026 dolar AS). Untuk saat ini, Barbie telah menghasilkan 1.343.695.173 dolar AS di box office seluruh dunia.

Akankah Barbie dapat mengalahkkan Super Mario Bros jadi film terlaris di tahun 2023?

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Saat ini, The Super Mario Bros. Movie menjadi film terlaris tahun 2023 dan film terlaris ke-15 sepanjang masa dengan total 1,359,611,589 dolar AS. Menurut Forbes, perbedaan akhir antara The Super Mario Bros. Movie dan Barbie hanya akan mencapai paling banyak puluhan juta dolar AS.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Oscar Buat Aturan Baru yang Pengaruhi Berbagai Lini dan Nominasi

Meskipun Film Super Mario Bros kembali tayang di bioskop pada Hari Sinema Nasional, kemungkinan besar Barbie akan melampaui film animasinya sekarang karena akan dirilis IMAX pada bulan September.

Dilansir Comic Book, Barbie dibintangi oleh nominasi Oscar Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken, bersama America Ferrera, Kate McKinnon, Michael Cera, Ariana Greenblatt, Issa Rae, Rhea Perlman, dan Will Ferrell. Gerwig menyutradarai Barbie dari skenario karya Gerwig dan nominasi Oscar Noah Baumbach, berdasarkan Barbie karya Mattel.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi